Denny Sumargo Ungkap Keinginan Masuk Islam: Saya berdoa malem

Denny Sumargo Ungkap Keinginan Masuk Islam: Saya berdoa malem

Denny Sumargo Ungkap Keinginan Masuk Islam: Saya berdoa malem

Denny Sumargo Ungkap Keinginan Masuk Islam (Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)


Denny Sumargo mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke agama Islam. Bahkan ia mengaku pernah berdoa malam untuk mendapatkan jawaban.

Denny Sumargo sendiri lahir dari orangtua beda agama, dimana sang ibu menganut agama Katolik dan sang ayah menganut agama Islam. Pada akhirnya, Densu memilih untuk mengikuti keyakinan sang ibu.

Baca Juga: Terima Tawaran DJ Verny, Denny Sumargo Siap Tes DNA Lagi

Denny Sumargo Ingin Masuk Islam

Dalam podcast terbarunya, Denny Sumargo mengundang Ustaz Khalid Basalamah. Di podcast itu, Denny sebagai seorang non muslim menyanykan beberapa pertanyaan tentang Islam ke Ustaz Khalid Basalamah.

Denny Sumargo mengungkapkan keinginannya untuk masuk Islam, ia sempat berdoa malam untuk mendapatkan petunjuk. Namun pada akhirnya, petunjuk yang Densu dapatkan mengarah ke Kristen. Densu pun bertanya ke Ustaz Khalid Basalamah apakah yang ia lakukan itu salah?

"Saya berdoa malem, saya pengen banget misalnya masuk Islam, pengen banget. Terus saya berdoa, tiba-tiba petunjuk saya mengarah ke Kristen, misalnya. Saya ikut ke Kristen, padahal saya udah pengen banget ke Islam. Apakah itu menjadi sebuah kesalahan?" tanya Densu.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Khalid Basalamah mengatakan bahwa jika doa yang diminta Densu sudah tulus dan ia sudah mendapatkan jawabannya, maka Ustaz Khalid Basalamah yakin bahwa Densu akan diarahkan ke pilihan yang paling benar.

Baca Juga: Laporkan DJ Verny ke Polisi, Denny Sumargo: Habis ini masuk penjara

"Saya sih tidak tahu kalau itu sebagai sebuah jawaban, tapi kalau kita sudah minta dengan tulus, tanpa ada unsur campur tangan dari pihak mana pun. Saya yakin akan diarahkan kepada yang paling benar," jawab Ustaz Khalid Basalamah.




Denny SumargoDenny Sumargo masuk IslamDenny Sumargo muslim

Share to: