Pacari Sahabat Naura Ayu, Devano Danendra: Gue ga tau

Pacari Sahabat Naura Ayu, Devano Danendra: Gue ga tau

Pacari Sahabat Naura Ayu, Devano Danendra: Gue ga tau

Devano Danendra Pacari Sahabat Naura Ayu (Foto: Istimewa)


Devano Danendra diketahui kini tengah memacari seorang wanita yang bernama Baila Shaquanda Fauri.

Namun, Devano Danendra mengaku tidak tahu jika Baila Shaquanda Fauri merupakan sahabat dari mantan pacarnya, Naura Ayu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Baila Fauri: Umur, Agama dan Karier, Pacar Baru Devano Danendra?

Naura Ayu Sindir Devano Danendra?

Pada Juni 2023 kemarin, Naura Ayu merilis lagu yang berjudul Bye. Lewat lagu Bye ini, Naura Ayu diduga menyindir mantan kekasihnya, Devano Danendra yang telah memacari sahabatnya.

Diketahui bahwa lagu Bye ini bercerita tentang mantan kekasih yang jatuh cinta dengan sahabatnya. Mereka lalu bermesraan tanpa memikirkan perasaan sang mantan kekasih.

Dugaan sindiran ini diperkuat dengan Naura Ayu yang menyebutkan bahwa lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Devano Danendra Tidak Tahu

Devano Danendra pun akhirnya memberikan keterangannya mengenai hal tersebut. Anak Iis Dahlia ini mengaku tidak tahu bahwa Baila merupakan sahabat Naura. Devano mengaku baru kenal Baila setelah ia putus dengan Naura.

"Gue nggak pernah tahu mantan gue itu punya sahabat karena gue nggak pernah dikenalin, 'ini sahabat aku nih'," ungkap Devano di akun TikToknya @devdanendra.

"Dan gue nggak pernah tahu soalnya gue kenal sama pacar gue yang sekarang kenal di tahun 2023, kenal sendiri," sambungnya.

Devano Danendra menyebutkan bahwa ia dan Naura Ayu teman sejak kecil. Namun ia tidak tahu Baila merupakan sahabat Naura.

"Gue tau dia sama mantan gue temen kecil tapi nggak pernah tahu sahabatnya itu, sahabat kan menurut gue apa-apa sahabat sama dia, kalau berantem sama pacarnya cerita sama dia," beber Devano.

Baca Juga: Devano Danendra Klarifikasi Disebut Pindah Agama: Cobaan Dateng Lagi

"Tapi menurut gue nggak, karena gue tahu, gue sebagai yang pernah hadir di hidupnya tahu apa yang terjadi. Dan gue nggak pernah tahu dan asing banget kalau pacar gue yang sekarang adalah sahabatnya mantan gue," pungkasnya.




Naura AyuDevano DanendraBaila Shaquanda Fauri

Share to: