Fakta-fakta Kasus Perdebatan Siti Badriah dan Lesti Kejora yang Bikin Suami Ikut Meradang

Fakta-fakta Kasus Perdebatan Siti Badriah dan Lesti Kejora yang Bikin Suami Ikut Meradang

Fakta-fakta Kasus Perdebatan Siti Badriah dan Lesti Kejora yang Bikin Suami Ikut Meradang

Kolase Foto Lesti Kejora dan Siti Badriah dan fakta-fakta kasus perdebatannya (Foto: Instagram)


Ini dia fakta-fakta kasus pedebatan Siti Badriah dengan Lesti Kejora. Perseteruan ini juga membuat sang suami, Krisjiana Baharudin ikut meradang gaes. 

Belum lama ini, Siti Badriah dan Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam videonya di kanal Youtube  Boy William, Lesti diminta mengurutkan sejumlah nama penyanyi dangdut dari yang memiliki suara bagus hingga jelek. 

Lesti ternyata menempatkan nama Siti Badriah di urutan akhir atau yang paling jelek. Dari situlah, ucapannya tersebut langsung ramai dan viral diperbincangkan di sosial media. 

BACA JUGA: Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Geram dengan Lesti Kejora

KUYOU merangkum bebebrapa fakta kasus perdebatan Siti Badriah dan Lesti Kejora yang bikin sang suami, Krisjiana Baharudin ikut geram. 

Lesti Kejora bilang suara siti badriah jelek dari penyanyi lainnya di kanal YouTube Boy Wiliam

Dalam video di kanal YouTube Boy William, Lesti memang diminta untuk mengurutkan sejumlah penyanyi dangdut, dari yang suaranya paling bagus hingga paling jelek. 

Lesti memili Ayu Ting TIng sebagai penyanyi bersuara paling bagus. Dari beberapa penyanyi dangdut yang ada, Lesti menaruh nama Siti Badriah dalam urutan penyanyi paling jelek. Secara tak langsung, banyak orang yang beranggapan bahwa Lesti membuat pernyataan suara Sibad jelek. 

Suami Siti Badriah ikut meradang atas pernyataan Lesti Kejora

Pernyataan Lesti dalam kanal YouTube Boy William pun sempat ramai dibicarakan netizen. Hingga akhirnya ditanggapi langsung oleh Siti Badriah. Menurutnya tak masalah jika dirinya dinilai menjadi penyanyi bersuara paling jelek selama rezekinya.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, da memang jelek. Aku mah ngaku. Tapi rejeku aku mah bagus alhamdulillah ya kan ibu-ibu semuanya betul, gak apa-apa lah ya," ungkap Sibad. 

Tak berhenti sampai di situ saja, sang suami, Krisjiana Baharudin pun ikut meradang karena pernyataan Lesti. Ia pun ikut membela sang istri melalui Instagram Story miliknya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Krisjiana Baharudin, Aktor dan Suami Siti Badriah yang Curi Perhatian

Lesti Kejora dan Boy Wiliam meminta maaf ke Siti Badriah

Melalui Instagram pribadinya masing-masing, Lesti Kejora dan Boy William membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada pelantun lagu "Syantik" ini. Boy mengaku bila kontennya itu memang sensitif, jadi ada pihak yang sakit hati. Namun itu semua hanyalah konten yang dibuat untuk hiburan semata. 

"Hai teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton," ungkap Boy. 

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung/ menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin meminta maaf utk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pernyataan yang ada dalam konten tersebut," tambah Boy. 

Sama seperti Boy, Lesti pun sudah meminta maaf kepada Sibad dan suaminya melalui Instagram story miliknya. 

"Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi Dede juga mengenal baik teteh Siti secara personel," kata Lesti.

BACA JUGA: Biodata Siti Badriah, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Istri Krisjiana Baharudin yang Disorot

Nah itulah fakta- fakta perseteruan Lesti Kejora dengan Siti Badriah yang berhasil dirangkum KUYOU. Beberapa waktu lalu perseteruan ini sempat viral dan menjadi perbincangan publik. 




Lesti KejoraSiti BadriahPerseteruan Lesti Kejora dan Siti BadriahLesti Kejora dan SibadPerdebatan Lesti dan Sibad

Share to: