Biodata El Ibnu, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Elkasih yang Disorot karena Penyakit dan Kisahnya

Biodata El Ibnu, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Elkasih yang Disorot karena Penyakit dan Kisahnya

Foto

Biodata El Ibnu, Lengkap Umur dan Agama. (Foto: Instagram)


Baru-baru ini Vokalis Band Elkasih, El Ibnu tengah menjadi sorotan publik pasalnya ia tengah sakit hingga enggak bisa berdiri dan duduk di kursi roda karena Stroke. Simak biodata lengkap dan kisahnya di bawah ya gaes.

 

Pemilik nama lengkap Noventino Budi Lesmana itu pernah hits banget pada tahun 2008 itu pernah curhat di depan media kepada publik soal kisah hidupnya yang pilu terkait Stroke, ditinggal sang Isteri hingga pindah agama dari Islam ke Kristen. Simak selengkapnya dibawah ya gaes.

BACA JUGA: Ingat Abbas 'Butiran Debu'? Ini Kabar Terbarunya, Sudah Menikah Lho

1. El Ibnu alami stroke hingga lumpuh

Lama tak terdengar kabarnya, El Ibnu ternyata sedang mengalami sakit stroke sejak 2015 lalu. Akibatnya, kini badannya lumpuh dan tak bisa melakukan apapun. Ia juga hanya bisa duduk di sebuah kursi roda. Bahkan, ia mengalami kesulitan saat bicara. Untuk berkomunikasi dengan sekitarnya, ia menggunakan bantuan handphoe. 

2.  Noventino Budi Lesmana aka El Ibnu bercerai dengan sang istri

Saat ia mengalami stroke dan sedang butuh dukungan, ia justru digugat cerai oleh sang istri. Pada September 2016, El Ibnu dan istrinya resmi bercerai. Istrinya juga membawa anak-anaknya. El Ibnu pun akhirnya dirawat oleh sang ibunda. Sayangnya, Ibunya juga terserang stroke dan meninggal dunia. 

BACA JUGA: Ingat Kim Bum BBF? Kabar Terbarunya Bakal Saingi Lee Min Ho Gaes

3. Mengaku pernah ingin bunuh diri

Begitu banyak hal berat dan kehilangan yang sudah El alami membuatnya putus asa. Parahnya lagi, ia sempat punya keinginan untuk bunuh diri. Saat itu, ia mengaku sudah kehilangan kepercayaan kepada Tuhan.

4. El Ibnu pindah Agama

Dari banyaknya kejadian pilu yang menimpa El, membuatnya semakin terpuruk. Amarah dan tangis pun seolah tak mampu meluapkan emosinya saat itu. Ia akhirnya berpikir tentang hal yang bisa membuat Tuhan marah. Satu-satunya yang terpikir olehnya adalah meninggalkan ajaran agamanya. Ia juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya dibaptis.

"LALU AKU DIAM. MIKIR, GMN YA CARA ANCURIN HIDUP DUNIA AKHIRAT??? LALU SAYA INGAT MAJALAH HIDAYAH, AZAB ORANG MURTAD.. LALU CLINGG MURTAD AHHH," ungkapnya.

5. Biodata Lengkap El Ibnu

Nama Lengkap: Noventino Budi Lesmana

Nama Panggilan: Nino

Pasangan: Sarah Dee (Mantan pacar CLBK)

Umur: 42 tahun

Agama: Kristen 

Nama Instagram: @elibnu99

Orang Tua: -

BACA JUGA: 7 Kabar Terbaru Pemain Film Denias: Senandung di Atas Awan




El IbnuKisah El IbnuBiodata El IbnuAgama El Ibnunoventino budi lesmanaumur el ibnuelkasih

Share to: