Jakarta Art Hub, Primadona Seni di Tengah Ibu Kota Jakarta

Jakarta Art Hub, Primadona Seni di Tengah Ibu Kota Jakarta

Jakarta Art Hub, Primadona Seni di Tengah Ibu Kota Jakarta

Jakarta Art Hub (foto: Istimewa)


Warga Jakarta kini mendapat tempat baru untuk menikmati seni di pusat kota. Berdiri di kawasan Menteng, Jakarta Art Hub menjadi pusat seni yang menawarkan pengunjung pengalaman menjelajahi beragam bentuk seni.

Dengan adanya Jakarta Art Hub, semakin banyak seniman, komunitas, hingga masyarakat umum yang dapat mengenal lebih dekat seni hingga jatuh cinta terhadapnya.

Baca juga: Art Jakarta 2023 Siap Digelar November, Hadirkan Puluhan Galeri Seni dari Indonesia hingga Rusia

Jakarta Art Hub Berdiri di Pusat Ibu Kota

IndoArtNow merupakan organisasi non profit yang menginisiasi pendirian Jakarta Art Hub. Harapannya, tempat ini dapat menjadi rumah bagi beberapa galeri seni yang menampilkan beragam bentuk seni, dari modern hingga kontemporer, lokal hingga internasional.

Jakarta Art Hub dapat menfasilitasi galeri-galeri ini menyelenggarakan pameran permanen dan temporer, menampilkan karya-karya seniman mapan dan baru. Sehingga pengunjung dapat menjalajahi galeri dan menikmati karya seni indah yang dipamerkan.

Pertemukan Seniman, Penggemar Seni, hingga Komunitas

Lokasinya yang terletak di kawasan pusat Menteng memudahkan pengunjung untuk datang ke Jakarta Art Hub. Tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan lokasi bertemu teman atau kolega untuk makan atau minum kopi. Jakarta Art Hub lebih dari sekedar pusat seni; ini adalah pusat budaya yang menyatukan seniman, penggemar seni, dan komunitas lokal.

Baca juga: Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH di Art Moments Jakarta 2023: Karya seni yang memukau

Setiap tahunnya, Jakarta Art Hub akan menyelenggarakan berbagai acara seperti pameran seni, lokakarya, dan seminar. Acara-acara ini memberi pengunjung kesempatan untuk belajar tentang seni lokal dan terlibat dengan komunitas.

 




Jakarta Art Hub

Share to:



Modal Video 01