Serius Tak Berikan Restu, Haji Faisal Anggap Rebecca Klopper Sebagai Orang Lain

Serius Tak Berikan Restu, Haji Faisal Anggap Rebecca Klopper Sebagai Orang Lain

Serius Tak Berikan Restu, Haji Faisal Anggap Rebecca Klopper Sebagai Orang Lain

Haji Faisal Anggap Rebecca Klopper Sebagai Orang Lain (Foto: Istimewa)


Haji Faisal sepertinya serius tak memberikan restu terhadap hubungan anaknya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

Bahkan, kakek Gala Sky ini juga sudah menganggap Rebecca Klopper sebagai orang lain yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.

Baca Juga: Tak Direstui Sang Ayah, Fadly Faisal Masih Pacari Rebecca Klopper?

Ingin yang Terbaik Buat Fadly Faisal

Fadly Faisal dikabarkan masih menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper setelah sang ayah mengungkapkan sudah tidak merestui hubungan mereka lagi.

Haji Faisal menyadari bahwa Fadly Faisal sudah besar dan bisa hidup mandiri. Jadi ia tahu bahwa Fadly akan sedikit memberontak terhadap keputusannya.

“Sekarang dia udah punya duit, punya rumah, jadi apakah mereka akan full mendengar apa yang kita sampaikan tentu saya juga harus koreksi diri,” jelas Haji Faisal dilansir Hops.id.

Namun sebagai orangtua, Haji Faisal masih memiliki kewajiban untuk menuntun anak-anaknya ke hal yang positif, walaupun akan ada pemberontakan dari anaknya tersebut.

“Sebagai orangtua kita tidak boleh tidak berprinsip, kebaikan harus disampaikan kepada anak-anak secara lembut kemudian naik sedikit keras sedikit demi kabaikan anak,” sambungnya.

Anggap Rebecca Klopper Orang Lain

Haji Faisal ditanya mengenai hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper yang dikabarkan masih menjalin hubungan.

Disini, Haji Faisal mengungkapkan ia serius tidak memberikan restu ke mereka, bahkan Haji Faisal sudah menganggap Rebecca Klopper sebagai orang lain yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.

Baca Juga: Alasan Haji Faisal Tak Restui Lagi Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

“Jangan lu tanya urusan orang lain, tanya urusan anak saya, kalau urusan orang lain saya tidak mau menjawab. Saya bukan orang yang berkompeten untuk menjawab urusan orang lain,” ungkapnya.




Haji FaisalFadly FaisalRebecca Klopper

Share to: