Tertangkap Narkoba, Video Pengakuan Nia Ramadhani Tahun 2018 Jadi Sorotan Gaes

Tertangkap Narkoba, Video Pengakuan Nia Ramadhani Tahun 2018 Jadi Sorotan Gaes

Tertangkap Narkoba, Video Pengakuan Nia Ramadhani Tahun 2018 Jadi Sorotan Gaes

Kolase Foto Tangkapan Layar Video Pengakuan Nia Ramadhani Tahun 2018 (Foto: YouTube Cumicumi)


Nia Ramadhani tertangkap karena dugaan kasus narkoba. Video pengakuan Nia Ramadhani pada tahun 2018 soal narkoba kembali jadi sorotan publik gaes. 

Pengakuan Nia Ramadhani soal barang haram tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Cumicumi pada tahun 2018 silam. 

"Hot News! Pernah Ditawari Narkoba, Ini Pengakuan Nia Ramadhani - Cumicam 22 Februari 2018," tulis kanal YouTube Cumicumi dalam keterangan video tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Ardi Bakrie Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Konglomerat Suami Nia Ramadhani Terciduk Narkoba

Pengakuan Nia Ramadhani soal dunia narkoba

Pada tahun 2018 lalu, Nia Ramadhani sempat diwawancarai terkait dunia keartisannya yang dinilai sangat dekat dengan barang haram tersebut. 

Saat itu, Nia Ramadhani mebenarkan bahwa dunia artis memang dekat dengan barang haram tersebut. Ia pun bahkan mengaku mengetahui hal tersebut sejak usianya masih 14 tahun. 

"Kalo menurut aku ya, dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari aku umur 14 tahun, itu dunia itu (dunia narkoba) udah ada kok," ungkap Nia Ramadhani. 

Sempat ditawari narkoba

Nggak berhenti sampai di situ aja, istri Ardi Bakrie ini juga mengungkap bahwa dirinya pernah ditawari narkoba saat usianya masih belia. Menurutnya, narkoba bukan cuma bisa ditemui di club malam saja. 

"Dari aku kecil, tawaran narkoba apa segala macem itu semua udah ada dari dulu bukan cuma di club aja," tutur Nia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marcello Hizky Lengkap Pendidikan, Desainer Grafis yang Bersama Nia Ramadhani Sebelum Penangkapan

Mengaku tak takut terkena kasus narkoba

Meski begitu, Artis berusia 31 tahun ini mengungkap bahwa itu semua tergantung diri masing-masing. Jika memiliki iman yang kuat maka tak perlu takut tersandung kasus narkoba. 

"Itu tergantung iman masing-masing mas," kata Nia. 

"Dan kalau misalkan takut narkoba atau segama macem ya tergantung, balik ama diri sendiri sih," tambahnya. 

Lebih dari itu, Nia Ramadhani pun bercerita bahwa orang tuanya mendidiknya dengan baik. Sehingga menurutnya, ia memiliki fondasi yang kuat untuk tak masuk ke dunia hitam narkoba. 

"Saat saat aku syuting segala macem, apalagi masih kecil ya ada yang nawar-nawarin cuman kan emang tergantung dari orang tua ngedidik kita," ungkap Nia. 

"Dan orang tua aku udah ngasih liat contoh kayak gimananya. Jadi, emang udah ditanemin di diri sendiri. Kalo menurut aku sih kalo pribadinya udah kuat ya gak perlu takut," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Sebelum Ditangkap Narkoba, Nia Ramadhani Bernyanyi Bersama Marcello Hizky Gaes

Kini, Nia justru ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Video tahun 2018 soal pengakuan Nia Ramadhani itu pun kembali viral dan disorot publik tepat setelah penangkapan tersebut.




Video pengakuan Nia RamadhaniNia RamadhaniNia Ramadhani TertangkapNia Ramadhani Tertangkap NarkobaNia Ramadhani Narkobavideo pengakuan Nia Ramadhani tahun 2018

Share to: