Lutesha Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Karakter Dhea di Film Cinta Tak Seindah Drama Korea

Lutesha Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Karakter Dhea di Film Cinta Tak Seindah Drama Korea

Lutesha Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Karakter Dhea di Film Cinta Tak Seindah Drama Korea

Lutesha Perankan Dhea di Film Cinta Tak Seindah Drama Korea (Foto: Kuyou/Andrico)


Lutesha kembali membintangi film terbarunya. Kali ini, aktris cantik ini membintangi film yang berjudul "Cinta Tak Seindah Drama Korea" garapan Imajinari. 

Di film ini, Lutesha berperan sebagai pemeran utama yang bernama Dhea. Lutesha pun mengungkapkan kesamaan dirinya dengan karakter Dhea, yakni sifat people pleaser atau tidak enakan.

Baca Juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Kisah Cinta Segitiga Ala Drakor

"Dhea itu anaknya sangat lovely, tidak enakan, sayang sama teman-temannya, people pleaser Dhea itu, kayak saya sendiri," ungkap Lutesha di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea sendiri bercerita tentang cinta segitiga antara Dhea, Bimo dan Julian. Suatu ketika, Dhea berlibur ke Seoul bersama kedua sahabatnya, Kikan dan Tara. Liburan ini merupakan hadiah dari pacarnya, Bimo.

Namun, di Seoul, Dhea bertemu dengan cinta lamanya, Julian. Dhea pun harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian.

Baca Juga: Film Tebusan Dosa Tawarkan Drama Misteri dalam Balutan Horor

Untuk pemerannya sendiri, film Cinta Tak Seindah Drama Korea dibintangi oleh sederet aktor serta aktris ternama, yakni Lutesha, Ganindra Bimo, Jerome Kurnia, Dea Panendra, Anya Geraldine dan Rafly Altama. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2024.




LuteshaCinta Tak Seindah Drama KoreaFilm Cinta Tak Seindah Drama Korea

Share to:



Modal Video 01