Bill Skarsgard Bakal Perankan Pennywise Kembali di Serial Prekuel 'It'

Bill Skarsgard Bakal Perankan Pennywise Kembali di Serial Prekuel 'It'

Bill Skarsgard Bakal Perankan Pennywise Kembali di Serial Prekuel 'It'

Bill Skarsgard Bakal Perankan Pennywise Kembali (Foto: Istimewa)


Aktor asal Swedia, Bill Skarsgard bakalan kembali memerankan tokoh Pennywise di serial prekuel film 'It', Welcome to Derry.

Disebutkan Entertainment Weekly pada Kamis (30/5), Bill Skarsgard juga bakal menjadi produser eksekutif Welcome to Derry.

Baca Juga: AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

Rencana pengembangan serial Welcome to Derry telah diumumkan sejak Februari 2023. Serial itu akan dibuat berdasarkan novel Stephen King terbitan1986 tentang sekelompok anak yang mendapat teror dalam bentuk badut.

Selain Bill Skarsgard, sutradara Andy Muschietti akan kembali dalam serial prekuel itu setelah mengarahkan dua film pendahulunya bersama Barbara Muschietti dan Jason Fuchs.

Film It sendiri bercerita tentang monster berbentuk badut bernama Pennywise, ia memburu anak kecil yang memiliki rasa takut berlebih. Film tersebut dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga: Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Siap Tayang Akhir Juni 2024

Film tersebut berlanjut ke sekuel yang bertajuk It: Chapter Two pada tahun 2019, mengisahkan kembalinya para The Losers' Club ke Kota Derry, 30 tahun setelah kejadian di film It. Mereka kembali setelah sejumlah teror kembali datang meski Pennywise sudah dikalahkan di akhir film It.




Bill SkarsgardFilm ItPrekuel film ItWelcome to DerryBill Skarsgard PennywisePennywise

Share to: