Ganti Lirik Lagu Stasiun Balapan, Salma Salsabil Dituntut Minta Maaf ke Keluarga Didi Kempot

Ganti Lirik Lagu Stasiun Balapan, Salma Salsabil Dituntut Minta Maaf ke Keluarga Didi Kempot

Ganti Lirik Lagu Stasiun Balapan, Salma Salsabil Dituntut Minta Maaf ke Keluarga Didi Kempot

Salma Salsabil Dituntut Minta Maaf ke Keluarga Didi Kempot (Foto: Istimewa)


Salma Salsabil baru-baru ini dituntut minta maaf ke keluarga almarhum Didi Kempot.

Hal ini usai videonya yang mengganti lirik lagu Stasiun Balapan yang viral dan dianggap melecehkan Didi Kempot.

Baca Juga: Biodata dan Profil Salma Salsabila: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Miliki Suara Merdu

Salma Salsabil Ganti Lirik Lagu Stasiun Balapan

Dalam sebuah video, memperlihatkan Salma Salsabil yang menggati lirik lagu Stasiun Balapan ciptaan almarhum Didi Kempot. 

Dalam penggelaran lirik itu, harusnya Salma mengucapkan "Koe karo aku", namun oleh Salma diganti menjadi "Koe karo asu". Asu sendiri dalam bahasa Indonesia berarti anjing.

Dituntut Minta Maaf

Perwakilan Sobat Ambyar di akun Instagram @pusakaindonesiaofficial menuntut Salma untuk minta maaf ke keluarga Didi Kempot, terutama sang istri, Yan Vellia karena dianggap telah melecehkan Didi Kempot.

"Kami selaku keluarga Almarhum Didi kempot tidak terima atas penggantian lirik lagu yang dilakukan oleh @salmasalsabil12 saya mohon kepada segera menghubungi istri almarhum Didi Kempot yakni @yanvellia_didikempotmanagement segera" tulis akun Instagram @pusakaindonesiaofficial.

Sementara itu, istri Didi Kempot, Yan Vellia melalui akun Instagramnya mengungkapkan bahwa ia sudah memaafkan Salma dan ingin tidak memperpanjang masalah ini. Ia juga berharap Salma bisa belajar dari kesalahannya tersebut.

Baca Juga: Biodata YAN VELLIA, Lengkap Agama dan Umur, Ibu Saka Praja dan Istri Didi Kempot

"Pasti dimaafkan dn belajar menghargai karya orang dn bisa legowo meminta maaf jika Mrs sebuah becandaan sekalipun.. smakin semangat berjuang buat lagu lagu jawa.. kita yg dilapangan kita yg berjuang saling rukun dn kompak," tulis Yan Vellia di akun Instagramnya.




Salma SalsabilDidi KempotSalma Salsabil Didi KempotSalma Salsabil Stasiun Balapan

Share to: