Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Turunkan Berat Badan

Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Turunkan Berat Badan

Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Turunkan Berat Badan

Marthino Lio (foto: instagram/@marthinolio)


Marthino Lio dipilih menjadi pemeran utama film biopik Glenn Fredly The Movie yang diproduksi oleh DAMN I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Demi memerankan sosok musisi Glenn Fredly, Marthino Lio terus berusaha menurunkan berat badannya. Ia mengaku masih melakukan sejumlah olahraga agar berat badannya turun.

Baca jugaFilm Glenn Fredly The Movie Umumkan Pemain, Marthino Lio Jadi Pemeran Utama

Marthino Lio Jadi Pemeran Utama Glenn Fredly The Movie

Nama Marthino Lio dipilih menjadi pemeran utama film Glenn Fredly The Movie merupakan rekomendasi dari Mutia Ayu, istri mendiang Glenn.

“Jadi jauh sebelum film ini direncanakan aku sebenarnya sudah pernah ketemu sama Marthino Lio, dikenalin sama Glenn. Aktor pertama yang dikenalin sama Glenn ya itu dia, jadi makanya aku teringat ya dia,” kata Mutia Ayu.

Usaha Turunkan Berat Badan

Untuk mendapatkan berat badan ideal demi memerankan sosok Glenn Fredly, Marthino Lio kini terus melakukan sejumlah olahraga termasuk gym dan bersepeda.

“Menurunkan berat badan iya, ini masih proses gym, sepedaan setiap hari dari rumah ke kantor untuk reading,” kata Marthino Lio.

Ia mengaku kini telah berhasil menurunkan berat badan hingga 6 kilogram dalam waktu 3 minggu. Selain itu, Marthino juga belajar untuk membuat suaranya mirip dengan Glenn Fredly.

“Lumayan sih dari 82 kilogram sekarang ke 76 kilogram dalam waktu 3 minggu,” kata dia.

Berhasil meraih Piala Citra tak membuat Marthino Lio percaya diri memerankan sosok Glenn Fredly. Ia bahkan mengaku sempat terbebani karena nama besar yang dimiliki oleh Glenn.

“Dan beban yang gue pikul lebih ke, ‘Bung Glenn is an icon'. Semua orang di Indonesia tahu,” ujar Mathino Lio.




Marthino LioGlenn Fredly The MovieLukman SardiDaniel ManantaPemain Film Glenn Fredly The Movie

Share to: