Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak

Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak

Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak

Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak (Foto: Istimewa)


Indra Bruggman dikenal sebagai sosok selebriti yang belum melepas status lajangnya meski sudah berusia 42 tahun.

Namun baru-baru ini, Indra Bruggman mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak.

Baca Juga: Biodata dan Profil Indra Bruggman: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Betah Jomblo

Indra Bruggman Ingin Menikah

Dalam sebuah kesempatan, Indra Bruggman mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk menikah. Karena ia tidak ingin hidup sendirian terus.

"Iya saya juga heran kenapa masih sendiri, sebenarnya sih nggak sendiri juga, cuman kalau belum menikah 'iya', tapi kalau dibilang sendiri sih nggak, nggak mungkin sendiri ya, kita hidup nggak mungkin bisa sendiri, pasti ada seseorang yang kita ajak sharing dan curhat, cuman ya belum nikah aja," kata Indra Bruggman dilansir Insertlive.

Pemeran Bagus di sinetron Jinny Oh Jinny ini mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Ia hanya ingin sosok wanita yang baik hati dan lembut.

"Nggak sih (kriterianya tinggi), kriterianya biasa-biasa aja, saya cuman pengin menemukan yang benar-benar hatinya lembut, yang baik, yang gampang tersentuh aja," ungkap Indra.

Meski sudah berusia 42 tahun, Indra Bruggman mengaku ia tidak mendapatkan tekanan dari keluarga untuk segera menikah.

"Nggak (keluarga menuntut untuk segera menikah) keluarga santai-santai aja, nggak ada yang berani juga 'buruan nikah', di rumah tuh nggak ada yang berani sama saya," akui Indra.

Ingin Punya Anak

Indra menyebut kalau nanti ia sudah menemukan sosok pujaan hati yang tepat, ia akan segera menikah. Karena ia menginginkan pernikahan yang sekali seumur hidup.

"Terburu-buru (untuk menikah) yes, mengingat umur juga (sudah tak lagi muda), saya pengin kalau ada yang cocok ya cepat-cepat, tapi balik lagi ya kehidupan setiap orang kan beda-beda, kita pengin kehidupan kita sempurna, dapat karier yang bagus di usia yang cukup, terus dapat jodoh yang baik, ya siapa yang nggak pengin, tapi setiap orang kan rencananya beda-beda," kata Indra.

Indra Bruggman menjelaskan kalau keinginan untuk menikah dan punya anak sudah ia pikirkan beberapa tahun lalu.

"Tapi apakah saya sudah menemukan cinta? Jawabannya sudah, masalahnya saya belum menikah aja, tapi angan-angan untuk menikah dan punya anak itu sudah dari beberapa tahun yang lalu," tutupnya.




Indra BruggmanIndra Bruggman ingin menikahIndra Bruggman ingin punya anak

Share to: