Rose Disebut Jadi Satu-satunya Member yang Perpanjang Kontrak, Gimana Nasib BLACKPINK?

Rose Disebut Jadi Satu-satunya Member yang Perpanjang Kontrak, Gimana Nasib BLACKPINK?

Rose Disebut Jadi Satu-satunya Member yang Perpanjang Kontrak, Gimana Nasib BLACKPINK?

BLACKPINK (foto: Allkpop)


Kabar terbaru mengenai perpanjangan kontrak member BLACKPINK cukup mengejutkan. Rose disebut-sebut menjadi satu-satunya member yang memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Sementara ketiga member lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Lisa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Baca jugaLisa BLACKPINK Dikabarkan Tolak Perpanjang Kontrak, Saham YG Entertainment Anjlok

Rose Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment 

Melansir Sports Seoul, Rose disebut menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Tiga anggota lainnya memilih untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG Entertainment, namun menyatakan niat mereka untuk melanjutkan aktivitas grup BLACKPINK.

Kontrak yang disesuaikan oleh YG Entertainment menyatakan bahwa para anggota yang diwakili oleh label luar akan melakukan promosi dalam aktivitas grup BLACKPINK selama 6 bulan dalam setahun. 

“Ketiga anggota saat ini sedang dalam tahap akhir mengerjakan negosiasi untuk kontrak yang disesuaikan ini,” kata Sports Seoul.

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment. Terakhir YG Entertainment menyebut bahwa kontrak seluruh member masih dalam tahap negosiasi.

BLACKPINK Tidak Bubar 

Jika kabar tersebut benar, maka aktivitas grup BLACKPINK akan tetap berjalan dengan 4 member walaupun agensi mereka akan berbeda. Masing-masing member kini diduga memiliki aktivitas pribadi yang cukup potensial dan padat.

Kabarnya Jisoo diperkirakan akan mengembangkan karir aktingnya dan Lisa, seorang bintang top yang tak tertandingi di pasar Asia Selatan, keduanya telah menerima tawaran kontrak eksklusif senilai puluhan miliar won. Baik Jisoo dan Lisa, menurut Sports Seoul, telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan Korea Selatan untuk perwakilan.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Meski begitu, dalam konser encore finale 'Born Pink' BLACKPINK di Seoul pada 17 September2023 lalu, Jennie menyebutkan bahwa mereka akan tetap bersama dalam grup BLACKPINK.

"Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai," ungkap Jennie dilansir Allkpop, Kamis, 21 September 2023.




BLACKPINKKontrak BLACKPINKYG EntertainmentRoseJisooJennieLisa

Share to: