Codeblu Siap Damai dan Cabut Laporan Farida Nurhan, Tapi ada Syaratnya

Codeblu Siap Damai dan Cabut Laporan Farida Nurhan, Tapi ada Syaratnya

Codeblu Siap Damai dan Cabut Laporan Farida Nurhan, Tapi ada Syaratnya

Codeblue dalam podcast bersama dr Richard Lee (foto: Youtube dr Richard Lee)


Food Vlogger Codeblu diketahui melaporkan Farida Nurhan ke ke Polda Metro Jaya atas tuduhan doksing atau penyebaran data pribadi pada Senin, 25 September 2023.

Codeblu sendiri mengaku tidak mengenal sosok Farida Nurhan atau yang kerap disapa Omay. Meski begitu, baru-baru ini Codeblu mengungkap niat berdamai dan cabut laporan dengan syarat. 

Codeblu akan Terima Maaf Farida Nurhan 

Dalam wawancaranya bersama dr Richard Lee, Codeblu mengungkapkan bahwa dirinya siap menerima permintaan maaf dari Farida Nurhan. 

"Kalau dia minta maaf lo mau terima enggak?" tanya dokter Richard Lee.

"Minta maaf harus di terima, kita sesama manusia pasti bisa salah," kata Codeblu.

Namun hal tersebut tak berarti dia akan menghentikan proses hukum yang berjalan jika Farida Nurhan meminta maaf padanya. 

Cabut Laporan Jika Farida Nurhan Tutup Akun IG & TikTok 

Codeblu memberikan syarat khusus pada Farida Nurhan untuk menyelesaikan masalah ini. Ia mengungkapkan akan mencabut laporan hukum jika Farida Nurhan bersedia menutup akun TikTok dan Instagramnya.

"Tutup tuh TikTok. Tutup tuh Instagram loe 2,3 juta followers. Lu tutup, gue tarik (laporan hukum). Dia posting di Instagram dan TikTok. Jadi dua-duanya tutup," kata Codeblu tegas

Sebelumnya Codeblu sendiri viral karena memberikan review jujur ke kedai Oseng-oseng Bang Madun milik Nyak Kopsyah. Kemudian sosok Farida Nurhan membocorkan identitas asli hingga foto Codeblu ke publik karena memberikan review buruk pada warung tersebut.




CodebluFarida NurhanNyak Kopsyah

Share to: