Nanon Korapat Akan Segera Rilis Album Perdana

Nanon Korapat Akan Segera Rilis Album Perdana

Nanon Korapat Akan Segera Rilis Album Perdana

Nanon Korapat (foto: Instagram/@nanon_korapat)


Artis asal Thailand, Nanon Korapat akan segera merilis album perdananya dalam waktu dekat. Hal tersebut ia ungkap saat acara bertajuk Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta yang digelar pada Sabtu, 30 September 2023 di Gandaria City Hall. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Precious, Film Thailand Dibintangi Nanon Korapat dan Film Rachanun Mahawan

Nanon Korapat Rilis Album Perdana

Nanon Korapat diketahui ia juga beru saja merilis single baru bertajuk Please Try Again dan KNOCK KNOCK featuring Jorin 4EVE. Ia kemudian mengumumkan bahwa akan segera merilis album perdana dalam waktu dekat,

"Tidak lama lagi, saya akan rilis album pertama," ujar Nanon

Meski belum menjelaskan detail jadwal perilisan albumnya, para penggemar tetap menyambut meriah pengumuman tersebut. Ia juga berharap nantinya dapat menggelar konser di Indonesia. 

Tentang Nanon Korapat 

Nanon Korapat adalah seorang aktor yang banyak bermain dalam drama Thailand seperti Hormones 2 dan Ugly Duckling. Ia juga melebarkan sayap ke layar lebar lewat fulm Bookworm Beauty, SLR, dan My Precious.

Baca juga: Ditengah Isu Perpanjangan Kontrak, Jennie BLACKPINK Spoiler Bakal Rilis Lagu Solo

Selain berakting, artis yang lahir pada 18 Desember 2000 tersebut juga kerap merilis lagu. Selain KNOCK KNOCK dan Please Try Again yang baru dirilisnya, ia juga pernah merilis Unidentified Wonder, Just Friend, Youniverse, Cute-cute dan Love Score.




Nanon KorapatNanon Korapat Rilis Album PerdanaLagu Nanon KorapatKarier Nanon Korapat

Share to: