Akhirnya YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut November 2023

Akhirnya YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut November 2023

Akhirnya YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut November 2023

BABY MONSTER (foto: YG Entertainment)


Hari ini YG Entertainment resmi mengonfirmasi bahwa girl grup BABYMONSTER akan debut pada bulan November 2023. 

Sebelumnya, produser umum Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa BABYMONSTER akan debut paling lambat musim gugur ini ketika mengumumkan susunan terakhir para anggota yakni pada September. Namun ternyata harus mundur hingga ke November 2023.

Baca juga: Lengkap 7 Member, BABYMONSTER Rilis Pre Debut Lagu Bertajuk “Dream”

BABYMONSTER Debut November 2023

Melansir Allkpop, YG Entertainment mengumumkan jadwal debut girlgrup baru mereka BABYMONSTER. Sempat tertunda, YG menyebut bahwa pihaknya melakukan pemilihan lagu untuk hasil yang terbaik.

"Kami berhati-hati dalam memilih lagu untuk membalas kalian dengan hasil terbaik, dan kami meminta pengertian kalian bahwa debut sedikit lebih lambat dari bulan September yang awalnya kami sebutkan karena proses itu," ungkap YG Entertainment.

Girlgrup yang beranggotakan Ahyeon, Haram, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka dan Asa ini akan melakukan syuting video klip lagu pada akhir Oktober. Sementara itu, mereka akan resmi debut pada November 2023.

"Sekarang semuanya sudah siap. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, kami akan terus melakukan yang terbaik dan berlari dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan minat kalian." pungkasnya.

Baca juga: Bukan Tujuh, Yang Hyun Suk Ungkap BABYMONSTER Bakal Debut dengan Lima Member

Pada 14 Mei 2023 lalu, BABYMONSTER telah lebih dulu merilis pre-debut single bertajuk Dream. BABYMONSTER menjadi girlgrup baru dari YG Entertainment setelah mereka sukses dengan 2NE1 serta BLACKPINK.




BABYMONSTERDebut BABYMONSTERBABYMONSTER Debut NovemberYG Entertainment

Share to: