Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Ahyeon Batal Debut Bareng BABYMONSTER

Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Ahyeon Batal Debut Bareng BABYMONSTER

Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Ahyeon Batal Debut Bareng BABYMONSTER

Ahyeon BABYMONSTER (foto: YG Entertainment)


Girlgrup baru YG Entertainment BABYMONSTER dikonfirmasi akan debut pada bulan November 2023. Namun beredar kabar bahwa Ahyeon, salah satu membernya, batal debut bersama BABYMONSTER.

YG memberikan klarifikasi mengenai nasib Ahyeon bersama gilrgrup BABYMONSTER. Yuk simak informasinya!

Baca juga: Akhirnya YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut November 2023

Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Ahyeon Batal Debut

Beredar rumor bahwa Ahyeon batal debut bersama BABYMONSTER. Sebelumnya, Ahyeon telah lama tak nampak di sosial media BABYMONSTER. Selain itu, Ahyeon juga tidak ada saat member BABYMONSTER lainnya menonton penampilan BLACKPINK di konser encore finale Seoul beberapa waktu lalu.

YG Entertainment kemudian memberikan klarifikasi bahwa Ahyeon saat ini juga sedang mempersiapkan debutnya.

“Ahyeon juga sedang mempersiapkan debutnya,” kata YG Entertainment singkat.

Tanggapan tersebut justru membuat publik semakin bimbang. Ada yang menilai Ahyeon bukan debut bersama BABYMONSTER melainkan grup bentukan YG Entertainment yang akan didebutkan di Jepang.

BABYMONSTER Debut November 2023

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan jadwal debut girlgrup baru mereka BABYMONSTER. Sempat tertunda, YG menyebut bahwa pihaknya melakukan pemilihan lagu untuk hasil yang terbaik.

"Kami berhati-hati dalam memilih lagu untuk membalas kalian dengan hasil terbaik, dan kami meminta pengertian kalian bahwa debut sedikit lebih lambat dari bulan September yang awalnya kami sebutkan karena proses itu," ungkap YG Entertainment.

Baca juga: Lengkap 7 Member, BABYMONSTER Rilis Pre Debut Lagu Bertajuk “Dream”

Girlgrup yang beranggotakan Ahyeon, Haram, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka dan Asa ini akan melakukan syuting video klip lagu pada akhir Oktober. Sementara itu, mereka akan resmi debut pada November 2023.

"Sekarang semuanya sudah siap. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, kami akan terus melakukan yang terbaik dan berlari dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan minat kalian." pungkasnya.




Ahyeon BABYMONSTERBABYMONSTER DebutAhyeonYG Entertainment

Share to: