Biodata dan Profil Evelyn Aurora: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena

Biodata dan Profil Evelyn Aurora: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena

Biodata dan Profil Evelyn Aurora: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena

Biodata dan Profil Evelyn Aurora (Foto: Instagram @evelynaurora95)


Yuk simak biodata dan juga profil Evelyn Aurora lengkap umur, agama dan kariernya, aktris cantik yang membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.

Evelyn Aurora adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tahun 1995. Evelyn Aurora kini berusia 28 tahun dan ia menganut agama Islam.

Evelyn Aurora sendiri merupakan salah satu bintang sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cinta Tanpa Karena, Sinetron RCTI Terbaru Tayang Pukul 20.15 WIB

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Evelyn Aurora lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Evelyn Aurora

Evelyn Aurora adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tahun 1995. Evelyn Aurora kini berusia 28 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Evelyn Aurora

Evelyn Aurora mengawali kariernya sebagai seorang model. Kemudian mulai terjun ke dunia akting dan membintangi berbagai sinetron dan FTV, seperti Pintu Tobat dan sinetron 7 Manusia Harimau.

3. Aktivis

Evelyn Aurora diketahui juga seorang aktivis yang kerap menyuarakan suara rakyat. Pada tahun 2015, Evelyn Aurora pernah viral karena ia bersama Koordinator Aksi Lapangan dari Gerdu Pelih menyerahkan secara simbolis 10 tikus ke perwakilan KPU Pusat, sebagai simbol bakal calon kepala daerah harus dikerangkeng seperti binatang tersebut.

Mereka mendatangi KPU memprotes keras keputusan yang telah meloloskan salah satu pasangan calon kepala daerah di Sulawesi Utara.

4. Bintang Sinetron Cinta Tanpa Karena

Evelyn Aurora sendiri merupakan salah satu bintang sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di RCTI. Di sinetron itu, Evelyn Aurora berperan sebagai Chika.

5. Biodata Evelyn Aurora

Nama lengkap:Evelyn Aurora
Tanggal lahir:1995
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris, Model
Akun Instagram:

@evelynaurora95

Nah, itulah biodata dan juga profil Evelyn Aurora lengkap umur, agama dan kariernya, aktris cantik yang membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.




Evelyn AuroraProfil Evelyn AuroraBiodata Evelyn AuroraUmur Evelyn AuroraAgama Evelyn AuroraKarier Evelyn AuroraPemeran sinetron Cinta Tanpa Karena

Share to: