Arti Kata dan Makna Chawnima Lee, Bahasa China Viral Dipoulerkan Hansen di TikTok

Arti Kata dan Makna Chawnima Lee, Bahasa China Viral Dipoulerkan Hansen di TikTok

Arti Kata dan Makna Chawnima Lee, Bahasa China Viral Dipoulerkan Hansen di TikTok

Arti Kata dan Makna Chawnima Lee (Foto: Istimewa)


Inilah arti dan juga makna kata Chawnima Lee, bahasa China yang viral dipopulerkan oleh TikToker yang bernama Hansen di TikTok.

Di TikTok, akhir-akhir ini sedang viral dan ramai digunakan kata Chawnima Lee. Kata Chawnima Lee ini diketahui bahasa China yang dipopulerkan oleh TikToker yang bernama Hansen di TikTok.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Day Since, Bahasa Gaul Viral di TikTok Gaes

Namun, diketahui kata Chawnima Lee ini memiliki arti yang negatif. Apakah itu benar? Daripada penasaran, Inilah arti dan juga makna kata Chawnima Lee.

Arti dan Makna Chawnima Lee

Chawnima atau Cao Ni Ma adalah salah satu Bahasa Mandarin yang memiliki dua arti. Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, Chawnima merupakan kata sambutan atau bisa dibilang salam. Kata ini banyak digunakan untuk menyambut teman, saudara, pacar, atau bahkan orang lain.

Namun di China, Chawnima ini justru memiliki makna yang negatif. Bahkan kabarnya, Chawnima dianggap sebagai kata yang kasar. Karena masyarakat Tiongkok percaya bahwa kata tersebut merupakan gambaran perasaan kesal seseorang kepada orang lain.

Adapula yang menyebutkan bahwa arti kata Chawnima ini sangatlah sensitif. Karena dihubungkan dengan aktivitas seksual laki-laki dan perempuan.

Jika diartikan satu per satu, kata Cao berarti ‘tumbuhan rumput’, kata ‘Ni’ berarti ‘fuck’, sedangkan untuk kata ‘Ma’ mempunyai arti ‘Kuda’, dan ‘Lee’ yang merupakan nama orang.

Adapun makna secara utuh dari kombinasi kata tersebut merupakan kalimat ajakan untuk berhubungan dengan lawan jenis.

Viral Dipopulerkan Hansen di TikTok

Sementara itu, kata Chawnima Lee sendiri viral di Indonesia karena dipopulerkan oleh seorang TikToker yang bernama Hansen yang memiliki akun TikTok @hansenvendiagus14.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Sasimo, Sasiri dan Sasipe, Bahasa Gaul Viral di TikTok

Hansen sering mengucapkan kata Chawnima Lee tersebut sehingga membuat netizen penasaran akan artinya.




Chawnima LeeArti kata Chawnima LeeMakna kata Chawnima LeeChawnima Lee HansenChawnima Lee TikTok

Share to: