Keren! ARMY BTS Indonesia Berhasil Galang Donasi Rp1,02 Miliar untuk Palestina

Keren! ARMY BTS Indonesia Berhasil Galang Donasi Rp1,02 Miliar untuk Palestina

Keren! ARMY BTS Indonesia Berhasil Galang Donasi Rp1,02 Miliar untuk Palestina

ARMY BTS Indonesia Berhasil Galang Donasi Rp1,02 Miliar untuk Palestina (Foto: Istimewa)


Kabar menggembirakan datang dari ARMY BTS Indonesia, fans BTS di Indonesia itu berhasil menggalang donasi hingga Rp1,02 Miliar untuk Palestina.

Penggalangan donasi itu ditujukan sebagai bantuan bagi para korban akibat kasus Israel vs Hamas yang kebanyakan warga Palestina.

Baca Juga: ARMY Sujud Syukur, Seluruh Member BTS Resmi Perpanjang Kontrak

ARMY BTS Indonesia Galang Donasi untuk Palestina

Melalui unggahan di media sosial, ARMY Indonesia berusaha mengajak seluruh penggemar BTS di Indonesia untuk ikut penggalangan bantuan yang akan diberikan kepada rakyat Palestina yang terdampak konflik Israel vs Hamas.

"Kami BTS ARMY INDONESIA bersama @humaninitiative_id dan teman baik ARMY lainnya akan membantu saudara kita di Palestina yang terdampak dalam konflik sejak beberapa minggu lalu. Dalam peristiwa ini ada ratusan saudara kita yang terluka bahkan meninggal dunia," tulis akun Instagram @army_indonesiaa.

ARMY Indonesia menjelaskan warga Palestina saat ini sedang membutuhkan bantuan berupa makanan, air hingga layanan kesehatan.

"Saat ini Penduduk Palestina membutuhkan bantuan berupa Perlindungan, Layanan Kesehatan, Shelter, Air, Sanitasi, dan Kebersihan, Makanan," tulis ARMY Indonesia.

ARMY Indonesia lantas berharap ada banyak sekali pihak yang akan terpanggil untuk ikut memberikan bantuan kepada warga Palestina. 

"Mari bantu Saudara kita di Palestina yang hari ini benar-benar membutuhkan Perlindungan dan Bantuan. Berikan doa dan donasi terbaikmu untuk meringankan beban Penduduk Palestina. Link donasi (BIO) : solusipeduli.org/btsarmypedulipalestina," lanjut ARMY Indonesia.

ARMY Indonesia merasa bahwa dukungan terhadap Palestina bukan menjadi perkara agama melainkan persoalan kemanusiaan.

"Ini bukan soal agama tapi kemanusiaan. Donasi kalian akan sangat membantu dan berarti untuk mereka," pungkas akun tersebut.

Baca Juga: Suga BTS Masuk Wamil Hari Ini, Kirim Surat Pamitan ke ARMY

Donasi Terkumpul Rp1,02 Miliar

Dilansir dari CNNIndonesia, penggalangan donasi yang sudah dibuka ARMY Indonesia sejak Rabu (18/10) itu berhasil mengumpulkan dana hingga mencapai Rp1,02 miliar dari sekitar 20.289 donatur pada Minggu (22/10).




ARMY BTS IndonesiaDonasi ARMY BTS IndonesiaDonasi ARMY BTS Indonesia untuk PalestinaDonasi untuk PalestinaEntertainment

Share to: