Zoe Abbas Jackson Jadi Pemeran Utama di Nike Ardilla The Series, Yuk Simak Sinopsisnya!

Zoe Abbas Jackson Jadi Pemeran Utama di Nike Ardilla The Series, Yuk Simak Sinopsisnya!

Zoe Abbas Jackson Jadi Pemeran Utama di Nike Ardilla The Series, Yuk Simak Sinopsisnya!

Nike Ardilla The Series (foto: Instagram/@nikeardillaseries)


Aktris muda Zoe Abbas Jackson terpilih untuk memerankan sosok Nike Ardilla dalam sebuah proyek serial terbaru bertajuk Nike Ardilla The Series.

Serial terbaru dari STRO ini akan tayang mulai 27 Oktober 2023 setiap hari Jumat. Nike Ardilla The Series nantinya akan dibagi dalam dua part dengan masing-masing berisi 3 episode. 

Kisahnya akan mengikuti perjalanan karier bintang muda era 90-an, Nike Ardila. Yuk simak sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film The Architecture of Love, Hadirkan Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sinopsis Nike Ardilla The Series

 

Serial ini akan mengisahkan perjalanan karier dari seorang penyanyi populer di era tahun 1990-an, Nike Ardilla. Cerita akan dimulai dari pembuatan album pertama Nike Ardilla yang meledak hingga ia mendapatkan banyak tawaran sebagai penyanyi. 

Tak hanya itu, Nike juga sempat ditawari untuk berakting namun ia menolaknya. Meski telah berada di puncak popularitasnya, banyak sisi lain dari Nike Ardilla yang tak diketahui oleh publik. 

Daftar Pemain Nike Ardilla The Series

Zoe Abbas Jackson terpilih untuk memerankan karakter utama Nike Ardilla. Jeffy Reksa terpilih memerankan karakter Shendy, seorang pembalap nasional dan atlet skateboard yang menjalin hubungan asmara dengan Nike. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Perjamuan Iblis, Film Horor Terbaru Dibintangi Putri Ayudya dan Fandy Christian

Selain itu beberapa pemain lainnya ada Richard Gibson, Ariyo Wahab, Eddi Brokoli, Debo Andryos, Kiesha Alvaro, Indra Brasco, Endhita, Zidni Hakim, Rizdky Surya, Brenda Ehan, Luthfi Aulia hingga Nayla Purnama.

Nike Ardilla The Series akan tayang di platform STRO setiap Jumat mulai 27 Oktober 2023.




Nike Ardilla The SeriesSinopsis Nike Ardilla The SeriesPemain Nike Ardilla The SeriesJadwal Tayang Nike Ardilla The SeriesZoe Abbas JacksonNike ArdillaEntertainment

Share to: