Biodata dan Profil Vissi El Alexandra: Umur, Agama dan Instagram, Dokter Cantik yang Diancam Dibunuh oleh Samuel Sunarya

Biodata dan Profil Vissi El Alexandra: Umur, Agama dan Instagram, Dokter Cantik yang Diancam Dibunuh oleh Samuel Sunarya

Biodata dan Profil Vissi El Alexandra: Umur, Agama dan Instagram, Dokter Cantik yang Diancam Dibunuh oleh Samuel Sunarya

Biodata dan Profil Vissi El Alexandra (Foto: Instagram @vissiel)


Yuk simak biodata dan juga profil Vissi El Alexandra lengkap umur, agama dan Instagramnya, dokter cantik yang diancam dibunuh oleh Samuel Sunarya.

Vissi El Alexandra adalah seorang dokter cantik yang akhir-akhir ini sedang viral. Hal ini lantaran ia diancam dibunuh oleh seorang pria yang bernama Samuel Sunarya.

Diketahui, Samuel Sunarya merupakan mantan pasien yang pernah ditangani Vissi beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Afifah Riyad: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Cantik Dianiaya Mantan Pacar Suami

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Vissi El Alexandra lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Vissi El Alexandra

Vissi El Alexandra adalah seorang dokter cantik asal Bandung, Jawa Barat. Wanita yang akrab disapa Vissi ini kini berusia 28 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Dokter di Bandung

Vissi El Alexandra merupakan seorang dosen dokter gigi umum di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Vissi juga menjadi bagian dari perusahaan Rata.id. 

3. Selebgram

Selain aktif menjadi dokter gigi, Vissi juga dikenal sebagai selebgram yang cukup hits dengan 9 ribu followers di Instagram.

4. Diancam Dibunuh oleh Samuel Sunarya

Diketahui, Vissi menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Samuel Sunarya. Aksi penganiayaan itu terekam kamera pengawas atau CCTV, yang kemudian diunggah Vissi diakun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Vissi didatangi pelaku ke tempat kerjanya di ruko Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023). Saat itu, pelaku langsung masuk ke dalam ruangan, menemui Vissi. Keduanya kemudian sempat cekcok.

Korban pun diduga mendapatkan penganiayaan berupa pukulan dan sayatan pisau di beberapa bagian tubuhnya. Dikatakan Video, pelaku yang baru dikenalnya itu awalnya melakukan ancaman lewat chat di media sosial Instagram.

"Dia menerobos dan memaksa mendatangi di lantai 3. Benar-benar menempel leher (pisaunya). Saya agak trauma menceritakannya," ujar Vissi.

Sebelum dianiaya, Vissi mengaku mendapat ancaman dari Samuel Sunarya.

"Kejadian di Paskal 23 Bandung, sekitar pukul 3 sore (Sabtu)," kata Vissi.

"Awalnya, pria pelaku itu menghubungi Vissi melalui Instagram, langsung melontarkan ancaman seperti "ud putus kan lu", "gelut yu", "pengen we bunuh orang," sambungnya.

Kini, Samuel Sunarya sudah ditangkap di kediamannya di Jalan Taman Holis, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin (23/10/2023). Ia pun telah ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polrestabes Bandung.

5. Biodata Vissi El Alexandra

Nama lengkap:Vissi El Alexandra
Nama panggilan:Vissi
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:23 Februari 1995
Umur:28 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Dokter, Selebgram
Akun Instagram:

@vissiel

Baca Juga: Biodata dan Profil Derry Fransakti: Umur, Agama dan Instagram, Suami Afifah Riyad yang Viral

Nah, itulah biodata dan juga profil Vissi El Alexandra lengkap umur, agama dan Instagramnya, dokter cantik yang diancam dibunuh oleh Samuel Sunarya.




Vissi El AlexandraProfil Vissi El AlexandraBiodata Vissi El AlexandraUmur Vissi El AlexandraAgama Vissi El AlexandraInstagram Vissi El AlexandraSamuel Sunarya

Share to: