G-Dragon Diselidiki Polisi Sebagai Tersangka Dugaan Kasus Narkoba

G-Dragon Diselidiki Polisi Sebagai Tersangka Dugaan Kasus Narkoba

G-Dragon Diselidiki Polisi Sebagai Tersangka Dugaan Kasus Narkoba

G Dragon


Baru-baru ini, aktor Lee Sun Kyun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggunaan narkoba. Lee Sun Kyun bahkan mundur dari proyek drama terbarunya yang bertajuk ‘No Way Out’.

Kemudian industri hiburan Korea kembali diterjang isu narkoba setelah hari ini, Idol KPOP G-Dragon disebut sedang dalam penyidikan polisi terkait kasus Narkoba. 

Baca juga: Keluar dari YG Entertainment, G-Dragon Dirumorkan Gabung Warner Records

G-Dragon Terlibat Kasus Narkoba 

Melansir NEWS1, Polisi Incheon telah mendakwa G-Dragon atas tuduhan melanggar undang-undang pengendalian narkoba terkait dugaan penggunaan narkoba. Perkembangan ini terjadi setelah aktor Lee Sun Kyun, yang juga menghadapi tuduhan penggunaan narkoba, telah didakwa lebih awal.

Disebutkan bahwa Polisi Incheon memulai penyelidikan terhadap G-Dragon namun belum bisa memberikan rincian spesifik mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung saat ini.

"Ini adalah penyelidikan yang sedang berlangsung, jadi kami tidak dapat mengungkapkan rinciannya." Keterangan pihak kepolisian.

Tanggapan YG Entertainment 

Usai kabar G-Dragon menjadi tersangka narkoba, YG Entertainment sebagai mantan agensinya dimintai keterangan oleh media. Namun YG tak bisa berkomentar karena kontrak ekslusif G-Dragon dengan YG Entertainment telah berakhir sejak Juni lalu.

Baca jugaKronologi Awal Mula Jennie dan G Dragon Pacaran, Lengkap Foto Nge-date dari Dispatch

"Sulit untuk memberikan tanggapan resmi karena dia bukan artis yang tergabung dalam perusahaan kami." kata YG Entertainment. 

Sebelumnya, netizen banyak yang mencurigai anggota BIGBANG tersebut berada di bawah pengaruh obat-obatan usai berperilaku aneh saat hadir di acara 'Chanel x Frieze' pada September lalu. 




G DragonG Dragon Tersangka NarkobaG Dragon NarkobaYG EntertainmentEntertainmentBIGBANG

Share to: