Biodata dan Profil Christian Rontini: Umur, Agama, IG, Pesepak bola Nikahi Amanda Gonzales

Biodata dan Profil Christian Rontini: Umur, Agama, IG, Pesepak bola Nikahi Amanda Gonzales

Biodata dan Profil Christian Rontini: Umur, Agama, IG, Pesepak bola Nikahi Amanda Gonzales

Christian Rontini (foto: Instagram/@christian_rontini18)


Inilah biodata dan profil Christian Rontini lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagramnya. Ia adalah pesepak bola yang kini telah menikah dengan Amanda Gonzales. 

Sebelum menikah dengan anak Cristian Gonzales, Christian Rontini memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan menjadi mualaf. Lantas seperti apa sosok Christian Rontini? Yuk simak profilnya berikut ini!

Baca juga: Jadi Mualaf, Christian Rontini Resmi Menikah dengan Amanda Gonzales

Profil Christian Rontini

Christian Mangaron Rontini atau yang dikenal dengan Christian Rontini lahir di Bagno a Ripoli, Italia pada 20 Juli 1999. Usianya saat ini adalah 24 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. Christian Rontini merupakan pesepak bola yang memiliki keturunan Filipina.

Karier Sepak Bola Christian Rontini 

Tahun 2016, Christian Rontini memulai karier profesional di dunia sepak bola bersama klub Verbania. Memiliki keturunan Filipina, Christian Rontini juga bermain di klub Filipina Azkals Development Team serta membela Tim Nasional Filipina. Tahun 2023, Christian Rontini akhirnya bergabung dengan Persita Tangerang.

Menikah dengan Amanda Gozales

Amanda Gonzales dan Christian Rontini menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pada akad nikah, keduanya menggunakan pakaian adat Jawa dengan tema putih. Sambil memegang tangan sang ayah mertua Cristian Gonzales, Christian Rontini mengucapkan janji suci menikahi Amanda Gonzales.

"Saya terima nikahnya Amanda Gonzales binti Christian Gonzales untuk saya sendiri dengan seperangkat perhiasan emas dibayar tunai," ucap Christian Rontini.

Jadi Mualaf

Sebelum menikah, Christian Rontini memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Ia mengucapkan kalimat syahadat didampingi oleh ayah mertuanya Christian Gonzales pada bulan September lalu di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang.

Biodata Christian Rontini

Nama Lengkap: Christian Mangaron Rontini
Nama Panggung: Christian Rontini
Nama Setelah Mualaf: Yasir Ali
Tempat, Tanggal Lahir: Bagno a Ripoli, Italia pada 20 Juli 1999
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Profesi: Atlet Sepak Bola
Klub: Persita Tangerang
Instagram: @christian_rontini18



Christian RontiniProfil Christian RontiniBiodata Christian RontiniUmur Christian RontiniKarier Christian Rontiniagama Christian RontiniInstagram Christian RontiniSuami Amanda Gonzales

Share to: