Seniman Godmatter Tampilkan Karya Screenprinting hingga Patung Tentang Isu Politik di Art Moments Bali 2023

Seniman Godmatter Tampilkan Karya Screenprinting hingga Patung Tentang Isu Politik di Art Moments Bali 2023

Seniman Godmatter Tampilkan Karya Screenprinting hingga Patung  Tentang Isu Politik di Art Moments Bali 2023

Godmatter


Salah satu seniman dari NOAH Project, Godmatter menghadirkan sejumlah karya unik di Art Moments Bali 2023. Acara tersebut digelar pada 23 Juni 2023 hingga 25 Juni 2023 di InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Bali.

NOAH Project sendiri menggandeng sejumlah seniman termasuk Godmatter untuk menampilkan karya dengan tema “FUSE”. 

Baca jugaArt Moments Bali 2023, Stefany Zefanya Tampilkan 5 Karya Terinspirasi dari Pengalaman Hidup

Godmatter Bahas Isu Politik dalam Parodi Lewat Karya

Godmatter menampilkan sejumlah karyanya berupa screenprinting hingga patung di Art Moments Bali 2023. Karya milik Godmatter tersebut bertajuk Gatot on His Throne, Not So Light Year, Now What?, hingga Okay? Okay. 

Karya-karya ini membahas isu sosial politik menggunakan bahasa parodi yang terinspirasi dari komik-komik bergaya Amerika. Godmatter menciptakan dua karakter badut bernama “Gatot” dan “Ganjar”. Kedua karakter dalam ‘universe’ Godmatter ini mewakili pros dan cons yang ada di negara Gotenia, sebuah negara rekaan yang konon makin sering ditimpa oleh hal buruk.

Godmatter mengemas premis atas fenomena sosial-politik yang terjadi di Gotenia dengan penuh sarkas dan menggelitik. Godmatter lewat karyanya mengajak kita berandai-andai merenung bagaimana menyikapi kondisi Gotenia jika kita menjadi bagian didalamnya.

MAJA Labs Dukung Art Moments Bali 2023

MAJA Labs diketahui menjadi salah satu pendukung dibalik pameran karya NOAH Project di Art Moments Bali. Sang founder, Adrian Zakhary yang hadir di acara tersebut juga mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang ditampilkan dalam pameran kali ini yang mengusung konsep room art fair.

NOAH Project sendiri mengusung tema FUSE yang berarti hibridasi antara dunia seni dan digital, konsep phygital art sehingga memberikan kesempatan pada kreator seni untuk melakukan inovasi artistik, kolaborasi interdisiplin, hingga memperluas jangkauan distribusi karya seni mereka diluar konvesi-konvensi yang ada.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Dukung Ekosistem Web 3 melalui Art Moments Bali 2023

“Maja Labs berkomitmen mendukung terciptanya Ekosistem Web 3.0, NOAH menjadi Project Seni binaan Maja Labs yang meski baru 6 bulan berdiri namun sudah bisa mewarnai dunia seni rupa di Indonesia dengan menghadirkan ruang seni di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Dan saat ini, kami bangga para Seniman binaan Maja Labs turut serta menyajikan karya-karya terbaiknya di Art Moments Bali” ungkap Adrian Zakhary.




Art Moments Bali 2023NOAH ProjectMAJA LabsGod Matter

Share to: