Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di Jakarta Januari Mendatang

Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di Jakarta Januari Mendatang

Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di Jakarta Januari Mendatang

Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di Jakarta (Foto: Instagram @coppamagz)


Kabar gembira buat kamu para Kpopers Indonesia, sebab Golden Disc Awards 2024 akan digelar di Jakarta bulan Januari 2024 mendatang.

Golden Disc Awards sendiri adalah sebuah acara penghargaan yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 1986 dan digelar setiap tahun oleh Asosiasi Industri Musik Korea Selatan untuk pencapaian luar biasa di industri musik Korea Selatan.

Baca Juga: Ada BLACKPINK dan TWICE, Ini Daftar Lengkap Nominasi Golden Disc Awards 2023

Golden Disc Awards 2024 Digelar di Jakarta

Pada Selasa, (31/10) Pihak acara mengumumkan 38th Golden Disc Awards akan diadakan di Jakarta pada 6 Januari 2024.

Golden Disc Awards berkolaborasi bersama dengan Bank Mandiri dan acara ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Sekretariat Golden Disc Awards mengatakan Indonesia menjadi salah satu negara penggemar KPop terbanyak diluar Korea Selatan.

"Pengaruh K-pop di pasar global secara bertahap berkembang, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut. Sesuai dengan tren ini, kami menyediakan platform di mana lebih banyak penggemar musik domestik dan asing dapat berkomunikasi melalui K-pop. Kami memutuskan untuk mengadakan acara di Jakarta untuk menciptakan ruang," ucap Sekretariat Golden Disc Awards dilansir Instagram @coppamagz.

Baca Juga: Ini Pemenang Golden Disc Awards 2023, IVE Raih Digital Song of the Year Gaes

Sementara itu, untuk nominasi, line up dan tiket masuk masih belum diumumkan informasinya oleh pihak Golden Disc Awards.




Golden Disc Awards 2024Lokasi Golden Disc Awards 2024Jadwal Golden Disc Awards 2024Golden Disc Awards 2024 JakartaEntertainment

Share to: