Day6 Nyanyikan Lagu 'Separuh Aku' dari NOAH di YouTube Halo82

Day6 Nyanyikan Lagu 'Separuh Aku' dari NOAH di YouTube Halo82

Day6 Nyanyikan Lagu 'Separuh Aku' dari NOAH di YouTube Halo82

Day6 Nyanyikan Lagu 'Separuh Aku' dari NOAH (Foto: YouTube Hello82)


Band asal Korea Selatan DAY6 menyanyikan lagu-lagu mereka dengan mengganti liriknya ke dalam bahasa Indonesia.

Keempat anggota DAY6 yakni Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ramai mendapat pujian penggemar di Indonesia karena begitu fasih melafalkan setiap kata dalam bahasa Indonesia. Bahkan, mereka juga masih ingat dengan lirik lagu Separuh Aku milik band NOAH.

Baca Juga:

Day6 menyanyikan lagu-lagu mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia dalam segmen Try-Lingual Live, yang dibagikan kanal YouTube hello82 pada 19 Maret 2024.

Foto: YouTube Hello82

Pada segmen tersebut, DAY6 menerima tantangan untuk bernyanyi dengan bahasa berbeda, yakni ada bahasa Korea yang merupakan lirik asli lagu-lagu mereka, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia.

DAY6 membuka penampilan mereka dengan lagu Time Of Our Life, Congratulations, Zombie, You Were Beautiful, hingga lagu terbaru mereka Welcome To The Show.

Rupanya, kata dalam bahasa Indonesia yang paling diingat oleh Young K adalah ‘dirimu’ karena terdapat dalam lirik lagu bahasa Indonesia yang sempat mereka nyanyikan ketika menggelar konser di Jakarta. Day6 pun lantas menyanyikan kembali lagu 'Separuh Aku' dari grub band NOAH.

Foto: YouTube Hello82

“Dirimu, waktu kita nyanyi lagu Indonesia memanggil dirimu. Dengar laraku, suara hati ini memanggil dirimu, karena separuh aku, dirimu,” ucap Young K dan Sungjin DAY6 menyanyikan lagu Separuh Aku dari NOAH.




Day6Day6 nyanyi lagu IndonesiaDay6 nyanyi lagu Separuh Aku

Share to: