Super Junior Hingga TWICE Bakal Nemenin Kamu #Dirumahaja

Super Junior Hingga TWICE Bakal Nemenin Kamu #Dirumahaja

Foto

Super Junior dan TWICE (Foto: Instagram)


Di musim pandemic seperti ini, beberapa penyanyi memilih untuk menghibur fansnya melalui konser virtual bahkan yang lainnya. Beberapa idola K-pop mulai dari Super Junior hingga TWICE pun nggak mau ketinggalan guys. Mereka bakal menyapa fansnya lewat konten di YouTubenya masing-msing.

"YouTube bekerja sama langsung dengan para artis, manajer, dan pihak label untuk memberikan panduan praktik terbaik dan pedoman tentang bagaimana para artis dapat membagikan perjalanan mereka melalui serial YouTube Originals dan live streaming di channel YouTube mereka," kata YouTube melalui keterangannya, Jumat.

1. "Analog Trip" - Super Junior dan TVXQ

Super Junior dan TVXQ bakal hadir dengan serial original mereka "Analog Trip" yang menceritakan perjalanan mereka di Yogyakarta, Indonesia lho guys.

Semua episode serial mereka telah dirilis secara gratis di channel YouTube resmi SM Town lho guys.

2. "Chosen1" - Jay Park

Serial YouTube Originals "Jay Park: Chosen1" merupakan dokumenter empat babak tentang kepulangan dan awal baru dari artis hip-hop Korea-Amerika Jay Park yang dapat disaksikan di YouTube Premium kanal YouTube Jay Park.

Setelah merasakan ketenaran sebagai bintang K-Pop, Jay Park bersiap untuk debutnya di AS melalui Roc Nation milik Jay-Z dalam sebuah kisah menarik tentang perjalanannya selama 10 tahun ini.

3. “TWICE: Seize the Light” - TWICE

TWICE bakal menceritakan momen-momen terbaik dan kesulitan terberat mereka. Lewat serial ini TWICE juga bakal memperihatkan hasil ketenaran mereka secara internasional baik secara fisik maupun mental. Serial ini tayang pada Rabu, 19 April dan episode lanjutannya tayang setiap hari Rabu secara gratis.

TWICE bakal live streaming perdana eksklusif di YouTube untuk menceritakan serial ini secara detail pada Selasa, 28 April pukul 15.00 WIB.

Serial ini bakal nemenin kamu selama social distancing, jadi jangan sampai nggak nonton ya guys.




Super JuniorTWICEJay Park

Share to: