Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember 2023

Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember 2023

Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember 2023

Sehun EXO (foto: Instagram/@oohsehun)


Sehun EXO baru saja mengabarkan bahwa dirinya akan segera masuk wajib militer bulan ini. Melansir Soompi, Sehun menuliskan surat khusus bagi penggemarnya yang kemudian ia unggah di Weverse.

“Halo, ini Sehun. Apakah semua orang baik-baik saja dan tetap sehat?,” buka Sehun dalam suratnya yang diunggah Rabu, (13/12/2023).

Baca juga: Nominasi 59th Grand Bell Awards, Ada Song Hye Kyo hingga D.O EXO

Sehun mengumumkan bahwa ia akan menjalani wajib militernya per tanggal 21 Desember 2023. Ia memohon maaf karena pengumuman ini terkesan terlambat dan mendadak.

“Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda.Aku akan memulai wajib militerku pada tanggal 21 Desember. Aku merasa bersalah karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L,” kata Sehun.

Beberapa waktu terakhir Sehun mengaku dirinya fokus untuk menjaga kondisi kesehatan, menghabiskan waktu sendiri sambil merenung. 

“Saya harap Anda memahami saya karena tidak bisa menyapa Anda secara langsung. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang peduli pada saya,” ujar Sehun.

Baca juga: Tanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

“Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih.” Pungkasnya.

Sehun menjadi member terakhir EXO yang masuk wajib militer. Sebelumnya pada bulan Mei lalu, KAI lebih dulu masuk wajib militer.




Sehun WamilSehun EXOOh Sehun

Share to: