Ini Video Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung, Mesra Banget Gaes

Ini Video Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung, Mesra Banget Gaes

Ini Video Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung, Mesra Banget Gaes

Video Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung (Foto: Instagram @1015dahliafm)


Ayu Ting Ting akhir-akhir ini sedang mencuri perhatian karena ia memeluk seorang pria yang tidak dikenal di atas panggung.

Pelukan tersebut begitu mesra bahkan Ayu Ting Ting juga cipika-cipiki dengan pria tersebut. Penasaran dengan videonya? Inilah video Ayu Ting Ting peluk pria di atas panggung.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pamer Tato di Dada: Permanen atau Temporer?

Video Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung

Momen ini terjadi saat Ayu Ting Ting manggung di acara Glegar 53th Dahlia Juara. Selain penampkan tatonya di pinggang, momen Ayu Ting Ting pelukan dan cipika-cipiki dengan seorang pria di atas panggung juga menjadi perbincangan.

Di tengah momen manggungnya tersebut, seorang pria bertopi dan berkacamata hitam terlihat menghampiri dan langsung melingkarkan tangannya di pinggang Ayu Ting Ting.

Saat Ayu Ting Ting tahu pria itu ingin selfie bersamanya, Ayu pun langsung melingkarkan tangannya di pundak pria tersebut dan mendekatkan wajahnya.

Setelah selfie, Ayu Ting Ting juga sempat memeluk sambil cipika-cipiki dengan pria tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih, thank you," ujar Ayu Ting Ting.

Kemudian, Ayu Ting Ting juga selfie bersama ibu-ibu yang menunggunya di atas panggung tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Restu Nikah Lagi dari Bilqis, Ini Syaratnya

Sayangnya, kepada ibu-ibu tersebut Ayu hanya menerima ajakan berfoto bersama tanpa memberikan cipika-cipiki seperti pria tadi.




Ayu Ting TingAyu Ting Ting peluk priaAyu Ting Ting cium priaTato Ayu Ting TingEntertainmentVideo Ayu Ting Ting Peluk Pria di Atas Panggung

Share to: