Biodata dan Profil Benaya Idola Cilik: Umur, Agama dan Asal, Peserta Lolos Babak 5 Besar

Biodata dan Profil Benaya Idola Cilik: Umur, Agama dan Asal, Peserta Lolos Babak 5 Besar

Biodata dan Profil Benaya Idola Cilik: Umur, Agama dan Asal, Peserta Lolos Babak 5 Besar

Biodata dan Profil Benaya Idola Cilik (Foto: Instagram @benaya.idolacilik)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Benaya Idola Cilik lengkap umur, agama dan asal, peserta yang lolos babak 5 besar.

Benaya adalah salah satu peserta Idola Cilik yang berasal dari Jambi. Umur Benaya adalah 12 tahun dan menganut agama Kristen.

Benaya menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak 5 besar Idola cilik 2022. Benaya dikenal memiliki suara yang merdu dan stabil.

Baca Juga: Biodata dan Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya: Umur, Agama dan Asal, Peserta Idola Cilik 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Benaya Idola Cilik lengkap umur, agama dan asal, peserta yang lolos babak 5 besar.

1. Profil Benaya Idola Cilik

Pemilik nama lengkap Benaya Richardo Simanullang ini merupakan seorang penyanyi cilik asal Jambi. Benaya kini berusia 12 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Peserta Idola Cilik 2022

Benaya mengikuti audisi Idola Cilik 2022 dengan menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" dari Ebiet G. Ade. Suara Benaya yang merdu, membuat para juri meloloskan Benaya ke babak selanjutnya.

3. Lolos 5 Besar

Penapilan Benaya yang konsisten, membuatnya lolos ke babak 5 besar bersama 4 peserta lainnya. Babak 5 besar Idola Cilik 2022 ini akan ditayangkan RCTI pada 30 Juli 2022.

4. Hobi Bernyanyi Sejak Kecil

Benaya diketahui sudah hobi bernyanyi sejak kecil. Melihat bakatnya dalam menyanyi, orangtua Benaya pun mendukung karier bernyanyi Benaya.

5. Biodata Benaya Idola Cilik

Nama lengkap: Benaya Richardo Simanullang
Nama panggung:Benaya Richardo / Benaya Idola Cilik
Kota asal:Jambi
Tanggal lahir:-
Umur:12 tahun
Agama:Kristen
Keturunan:Batak
Pendidikan:SD
Profesi:Penyanyi, Pelajar
Akun Instagram:

@benaya.idolacilik

Baca Juga: Biodata dan Profil Shakyra Almahyra: Umur, Agama dan Prestasi, Peserta Idola Cilik 2022 asal Jakarta

Nah itulah, biodata dan juga profil dari Benaya Idola Cilik lengkap umur, agama dan asal, peserta yang lolos babak 5 besar.




Peserta Idola Cilik 2022Benaya Richardo SimanullangBenaya Idola CilikBiodata Benaya Idola CilikProfil Benaya Idola CilikUmur Benaya Idola CilikAgama Benaya Idola CilikAsal Benaya Idola CilikInstagram Benaya Idola Cilik

Share to: