Biodata dan Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya: Umur, Agama dan Asal, Peserta Idola Cilik 2022

Biodata dan Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya: Umur, Agama dan Asal, Peserta Idola Cilik 2022

Biodata dan Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya: Umur, Agama dan Asal, Peserta Idola Cilik 2022

Biodata dan Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya (Foto: Instagram @reihanprabuwijaya_official)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Muhammad Reihan Prabuwijaya lengkap umur, agama dan asalnya, peserta Idola Cilik 2022 gaes.

Muhammad Reihan Prabuwijaya adalah seorang penyanyi cilik asal Yogyakarta. Umur Muhammad Reihan Prabuwijaya adalah 11 tahun dan menganut agama Islam.

Muhammad Reihan Prabuwijaya merupakan salah satu peserta dari ajang Idola Cilik 2022. Sebelumnya, Muhammad Reihan Prabuwijaya sendiri sudah mengikuti beberapa lomba menyanyi di Yogyakarta.

Baca Juga: Fakta dan Profil Alvin Jonathan X Factor Indonesia, Penyanyi Ganteng Jebolan Idola Cilik

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Muhammad Reihan Prabuwijaya lengkap umur, agama dan asalnya, peserta Idola Cilik 2022.

1. Profil Muhammad Reihan Prabuwijaya

Muhammad Reihan Prabuwijaya merupakan seorang penyanyi cilik asal Yogyakarta. Muhammad Reihan Prabuwijaya kini berusia 11 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Miliki Suara Merdu

Muhammad Reihan Prabuwijaya diketahui memiliki suara yang merdu. Reihan pun kerap mengunggah momennya ketika bernyanyi di Instagram.

3. Peserta Idola Cilik 2022

Muhammad Reihan Prabuwijaya merupakan salah satu peserta di Idola Cilik 2022. Reihan berhasil lolos ke babak pentas 16 besar, setelah melalui berbagai tahap penyaringan.

Muhammad Reihan Prabuwijaya juga menjadi satu-satunya wakil Yogyakarta yang berhasil lolos ke babak pentas 16 besar.

4. Prestasi

Sebelum mengikuti Idola Cilik, Muhammad Reihan Prabuwijaya sudah terlebih dahulu aktif menjadi penyanyi cilik di Yogyakarta.

Reihan juga kerap mengikuti berbagai lomba menyanyi, dan beberapa diantaranya menorehkan prestasi, seperti juara 2 kompetisi menyanyi Imlek kategori anak kecil di Yogyakarta.

5. Biodata Muhammad Reihan Prabuwijaya

Nama lengkap:Muhammad Reihan Prabuwijaya
Nama panggilan:Reihan
Kota asal:Yogyakarta
Tanggal lahir:-
Umur:11 tahun
Agama:Islam
Orangtua:-
Pendidikan:SD
Pekerjaan:Pelajar, Penyanyi
Akun Instagram:

@reihanprabuwijaya_official

Baca Juga: Biodata dan Profil Angel Pieters: Umur, Agama dan Karier, Alumni Idola Cilik Eksis Hingga Kini

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Muhammad Reihan Prabuwijaya lengkap umur, agama dan asalnya, peserta Idola Cilik 2022.




Peserta Idola Cilik 2022Muhammad Reihan PrabuwijayaMuhammad Reihan Prabuwijaya Idola CilikReihan Idola CilikBiodata Muhammad Reihan PrabuwijayaProfil Muhammad Reihan PrabuwijayaUmur Muhammad Reihan PrabuwijayaAgama Muhammad Reihan PrabuwijayaAsal Muhammad Reihan Prabuwijaya

Share to: