DREZZO Hadirkan Tour De Milan, Bawa Digital Fashion Anak Bangsa di Tanah Italia

DREZZO Hadirkan Tour De Milan, Bawa Digital Fashion Anak Bangsa di Tanah Italia

DREZZO Hadirkan Tour De Milan, Bawa Digital Fashion Anak Bangsa di Tanah Italia

DREZZO Hadirkan Tour De Milan (Foto: Instagram @drezzo.io)


DREZZO telah berhasil menghadirkan Digital Fashion karya anak bangsa di Kota Milan, Italia.

Digital Fashion karya anak bangsa ini dibawa DREZZO bersama dengan MAJA Labs di DREZZO Tour De Milan yang juga menjadi bagian dari rangkaian DREZZO Tour De Europe 2023.

Baca Juga: MAJA Labs dan DREZZO Hadirkan ANTWERP DIGITAL FASHION SHOW, Anak Bangsa Berkreasi di Eropa

DREZZO Hadirkan Tour De Milan 2023

Dalam keterangan dari akun Instagram @drezzo.io, DREZZO telah berhasil meluncurkan DREZZO Tour De Milan. Dalam Tour De Milan ini, perwakilan DREZZO berdiskusi mengenai fashion dengan para pecinta fashion di kota Milan.

"DREZZO MELUNCURKAN TOUR DE MILAN! Malam yang intim dengan familia mode Milano. Kami berbincang tentang fashion saat makan malam bersama di momen yang hangat," tulis keterangan di akun Instagram @drezzo.io.

Dalam DREZZO Tour De Milan ini, DREZZO membawa Digital Fashion Augemented Reality (AR) dan juga Phygital Fashion karya anak bangsa.

Digital Fashion yang dibawa DREZZO dan MAJA Labs ini juga berkolaborasi dengan brand fashion sustainable lokal, Adraworld dan FTW, yang memperkenalkan budaya Bali dalam bentuk fashion ke para warga Kota Milan, Italia.

Rangkaian DREZZO Tour De Europe 2023

DREZZO Tour De Milan ini merupakan bagian dari rangkaian DREZZO Tour De Europe 2023. Sebelum Milan, DREZZO juga berhasil membawa Digital Fashion karya anak bangsa ke dua kota di Belgia, Antwerp dan Brussel.

Baca Juga: Keren! Digital Fashion Indonesia Pameran di Eropa, DREZZO dan MAJA Labs

Setelah Kota Milan, DREZZO Tour De Europe 2023 akan berlanjut ke Kota Paris, Prancis. Di salah satu Kota Mode dunia ini, DREZZO dan MAJA Labs juga akan menghadirkan beberapa kegiatan dengan tujuan memperkenalkan Digital Fashion karya anak bangsa.




DREZZOMAJA LabsTeknologiWeb3BlockchainDigital FashionAR Digital FashionDREZZO Tour De Europe 2023Phygital fashionAdraworldFTW

Share to: