Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanneta Sanfadelia

Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanneta Sanfadelia

Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanneta Sanfadelia

Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanneta Sanfadelia (Foto: Istimewa)


Ardhito Pramono telah mengumumkan percerainnya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia.

Hal ini diumumkan Ardhito lewat sebuah postingan di akun Instagramnya pada 6 November 2023.

Baca Juga: Bidoata dan Profil Jeanneta Sanfadelia: Umur, dan Agama, Istri Ardhito Pramono yang Jadi Model MV Lagu 'Here We Go Again'

Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanneta Sanfadelia

Dalam postingan itu, terlihat Ardhito sedang menyanyikan lagu "Candy" miliknya bersama dengan temannya.

Dalam caption di postingan itu, Ardhito Pranowo mengungkapkan ia tengah memulai sebuah petualangan yang baru. Ardhito juga mengungkapkan kondisi anaknya, Asmara yang tidak pernah ia posting di media sosial.

"Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," tulis Ardhito Pramono.

Lebih lanjut, Ardhito menjelaskan kalau anaknya baik-baik saja bersama sang ibu. Ia juga mengumumkan kalau dirinya telah bercerai dengan Jeanneta Sanfadelia.

"Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama," sambungnya lagi.

Meski sudah berpisah, Ardhito Pramono tetap menyelipkan ungkapan cinta untuk mantan istrinya.

"Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," pungkasnya.

Nikah dengan Jeanneta Sanfadelia Diam-diam

Ardhito Pramono sendiri memang menyembunyikan sosok sang istri sejak mereka menikah. Pada saat Ardhito tersandung kasus narkoba, barulah sosok sang istri, Jeanneta Sanfadelia diketahui oleh publik.

Diketahui bahwa Ardhito dan Jeanneta telah menikah pada tahun 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Asmara Pramomo.

Baca Juga: Fakta Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Dikabarkan Sudah Punya Anak Gaes!

Sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung sekitar tiga tahun saja. Sebab, Ardhito telah mengumumkan percerainnya dengan Jeanneta.




Ardhito PramonoArdhito Pramono Jeanneta SanfadeliaArdhito Pramono ceraiArdhito Pramono Jeanneta Sanfadelia ceraiEntertainment

Share to: