Sandiaga Uno Tak Mau Pikirkan Baliho Prabowo-Gibran Diduga Gunakan Badan Dirinya

Sandiaga Uno Tak Mau Pikirkan Baliho Prabowo-Gibran Diduga Gunakan Badan Dirinya

Sandiaga Uno Tak Mau Pikirkan Baliho Prabowo-Gibran Diduga Gunakan Badan Dirinya

Sandiaga Uno (Foto: Antara)


Baru-baru ini tengah viral sebuah baliho Prabowo-Gibran di Kota Padang, Sumatera Barat. Baliho itu viral karena diduga menggunakan badan Sandiaga Uno, bekas foto Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 lalu.

Sandiaga Uno pun telah memberikan keterangannya terkait baliho tersebut. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu mengatakan hal ini merupakan bentuk kejelian masyarakat yang menginginkan produk ekonomi kreatif yang otentik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terusik Putusan MK Landasan Gibran Cawapres Tetap Berlaku Padahal Terbukti Langgar Etik Berat

“Mungkin itu salah satu dari kejelian masyarakat dalam melihat alat peraga kampanye dan mereka menginginkan produk-produk ekonomi kreatif yang otentik karena kalau memang ada yang sedikit di luar dari yang otentik itu pasti masyarakat akan memberikan pandangan yang pasti negatif,” ujar Sandiaga saat menghadiri acara pembekalan calon legislatif PPP seluruh Indonesia, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/11).

Namun, Sandiaga Uno mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut. Bersama TKN Ganjar-Mahfud, ia fokus pada hal-hal yang memberikan solusi kepada masyarakat.

“Jadi saya menyarankan sebagai dewan pakar di tim Ganjar-Mahfud untuk fokus pada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat dan jangan terpecah belah. Kamu fokus pada hal-hal yang memberikan solusi kepada masyarakat,” kata Sandiaga.

Mengingat Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan sekitar 90 hari ke depan, menurut Sandiaga, timnya hanya fokus memperhatikan isu tertentu.

Baca Juga: Survei Baru November 2023: Prabowo-Gibran Pertama, Kedua Ganjar-Mahfud, Ketiga Anies-Imin

“Kami fokusnya pada isu-isu yang justru diinginkan oleh masyarakat, bukan isu-isu yang istilahnya tidak menjadi perhatian utama dari masyarakat. Perhatian masyarakat terutama adalah ekonomi,” katanya.




Sandiaga UnoBaliho Prabowo-Gibran

Share to: