Belum Debut, Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER

Belum Debut, Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER

Belum Debut, Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER

Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER (Foto: Istimewa)


Ahyeon memutuskan untuk keluar dari girl grup BABYMONSTER. Diketahui kalau BABYMONSTER sendiri belum resmi debut.

BABYMONSTER dijadwalkan akan debut pada 27 November 2023. Bahkan, YG Entertainment selaku agensi BABYMONSTER sudah merilis teaster untuk debut dari girl grup adik BLACKPINK itu.

Baca Juga: Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Ahyeon Batal Debut Bareng BABYMONSTER

Dilansir Soompi, pada tanggal 15 November 2023, News1 melaporkan bahwa BABYMONSTER akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang dan Ahyeon tidak dapat bergabung dalam lineup karena alasan pribadi.

Mereka lebih lanjut melaporkan bahwa meskipun Ahyeon mungkin akan bergabung dengan grup tersebut nanti, dia tidak akan dapat melakukan debut bersama mereka.

Sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi yang menyebutkan BABYMONSTER akan debut dengan enam member yakni, Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita. Disebutkan kalau Ahyeon keluar karena alasan kesehatan.

"BABYMONSTER akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang dengan Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita. Setelah berdiskusi dengan hati-hati, diputuskan bahwa Ahyeon, yang bersiap bersama [dengan BABYMONSTER], akan fokus pada istirahat untuk sementara waktu karena alasan kesehatan," ucap sumber YG Entertainment dilansir Soompi.

Meski tak jadi debut di BABYMONSTER, YG Entertainment selalu mendukung agar Ahyeon bisa pulih secepatnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ahyeon BABYMONSTER: Umur, Zodiak dan Posisi, Member Kedua yang Diperkenalkan

“Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, kami membuat keputusan ini demi kesehatan artis. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat," lanjut sumber YG Entertainment tersebut.




AhyeonAhyeon BABYMONSTERAhyeon BABYMONSTER keluarEntertainment

Share to: