Raffi Ahmad Adu Tinju dengan Ariel Noah, Jagokan Siapa?

Raffi Ahmad Adu Tinju dengan Ariel Noah, Jagokan Siapa?

Raffi Ahmad Adu Tinju dengan Ariel Noah, Jagokan Siapa?

Raffi Ahmad vs Ariel Noah


Tantangan Raffi Ahmad kepada Ariel NOAH untuk bertanding tinju rupanya dilayani sang penyanyi. Raffi dan Ariel dipastikan bakal naik ring pada Desember 2023 ini.

Seperti diketahui, promotor tinju Raja Sapta Oktohari sukses menggelar tanding tinju antara para artis bertajuk Superstar Knock Out pada 17 November 2023. Salah satu partai yang mencuri perhatian adalah pertandingan El Rumi vs Jefri Nichol yang dimenangkan El dengan angka tipis.

Usai acara, Raja Sapta mengaku sangat puas acaranya berlangsung sukses dan mendapat perhatian banyak orang. Raja Sapta yang dikenal sudah cukup lama menjadi promotor, kemudian mengatakan, ia mau kembali menggelar Superstar Knock Out bila Raffi Ahmad naik ring.

Raja Sapta bertanya siapa sosok yang ingin dilawan oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa dirinya enggan jika harus mendapatkan lawan yang lebih muda dari dirinya. Ayah dua anak itu menghendaki lawan yang seumuran dengannya. Nama Ariel NOAH pun muncul dari mulut Raffi Ahmad.

"Ariel NOAH gua tantang!," kata Raffi Ahmad sesumbar.

Tantangan Raffi Ahmad rupanya sampai ke telinga Ariel NOAH. Mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu pun menerima tantangan Raffi.

Hal itu tampak dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram-nya, Minggu (19/11/2023) malam. Dalam foto terlihat Raffi dan Ariel NOAH seperti tengah bersiap berduel. Sementara Desta berada di belakang dua sosok terkenal tersebut.

Dalam keterangan foto, Raffi Ahmad menyampaikan bahwa pertandingan tindu antara dirinya dengan Ariel NOAH akan segera terlaksana. Mereka akan naik ring pada Desember tahun ini.

"Tantangan di terima! Jadi! Desember 2023! Soon!" tulis Raffi Ahmad.




superstarknockoutraffiahmadarielnoahtinjuartisrajasaptaberitaartisartishebohskandalartis

Share to: