Souvenir Pernikahan Mewah Ala Crazy Rich, Mulai Iphone, Hermes, Hingga Mobil

Souvenir Pernikahan Mewah Ala Crazy Rich, Mulai Iphone, Hermes, Hingga Mobil

Souvenir Pernikahan Mewah Ala Crazy Rich, Mulai Iphone, Hermes, Hingga Mobil

Pernikahan Crazy Rich Gwen Ashley dan Ryan Harris


Pernikahan pasangan crazy rich asal Surabaya, Gwen Ashley dan Ryan Harris menjadi sorotan publik karena digelar sangat mewah. Keduanya menggelar resepsi pernikahan pada 18 November 2023 lalu di The Westin Surabaya dengan menghadirkan bintang tamu dari dalam dan luar negeri. Sebut saja, Raisa, Lyodra, Via Vallen bahkan artis internasional seperti Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife, dan Keith Duffy tampil mengisi acara. 

Baca juga: Fakta dan Profile Farah MJ Crazy Rich Asal Malaysia Sewa Pulau Pribadi Untuk Ulang Tahun Anaknya

Hal lain yang mencuri perhatian adalah souvenir pernikahan mereka yang merupakan sebuah piring bermerek Hermes dengan harga jutaan rupiah. Bukan pertama kalinya, sejumlah Crazy Rich lain juga pernah memberikan souvenir pernikahan dengan harga yang fantastis!

1. Souvenir Iphone

Mantan Presiden Nigeria, Goodluck Jonathan menikahkan putri pertamanya, Faith Sakwe pada tahun 2014 silam. Kala itu, Goodluck Jonathan disebut-sebut membagikan souvenir berupa Iphone 5s berlapis emas 24 karat pada tamu undangan.  Namun Goodluck Jonathan mengelak tudingan tersebut, menurutnya Iphone tersebut bukan diberikan pada tamu melainkan hadiah pada pasangan yang menikah.

2. Voucher Hotel Bintang 5 di Paris 

Pasangan asal India bernama Vanisha Mittal dan Amit Bhatia menggelar pernikahan mereka pada tahun 2004 silam. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan selama 6 hari dan menghabiskan biaya mencapai Rp 800 Miliar di kala itu. Keduanya membagikan tiket pesawat serta penginapan di hotel bintang 5 Prancis untuk para Undangan.

3. Piring Hermes 

Pasangan Gwen Ashley dan Ryan Harris membagikan souvenir pada para tamu undangannya berupa piring berwarna abu-abu bermerek Hermes. Piring tersebut merupakan koleksi Hermes yang diberi judul Mosaique au 24 platinum square plate n°3. Motif grafisnya terinspirasi dari mosaik Art Deco yang menghiasi toko Faubourg Saint-Honore. Tak sembarangan, piring ini dihargai sekitar Rp 2,2 juta per buah.

4. Barang Elektronik hingga Mobil 

Tahun 2016 silam, pasangan Crazy Rich asal Surabaya Suryo dan Jessica menikah di Grand City Covention & Exhibition. Pasangan ini menggelar pernikahan secara mewah dengan menyiapkan hadiah mulai dari barang elektronik hingga mobil bagi tamu undangan. Suryo dan Jessica menyiapkan souvenir berupa TV, Iphone 6s, Motor, hingga Mobil All New Innova bagi undangan yang beruntung. 




Souvenir Pernikahan MewahPernikahan Crazy RichCrazy Rich Surabaya

Share to: