Park Hyung Sik Gelar Fan Meeting di Jakarta Januari 2024

Park Hyung Sik Gelar Fan Meeting di Jakarta Januari 2024

Park Hyung Sik Gelar Fan Meeting di Jakarta Januari 2024

Park Hyung Sik (foto: Instagram/@phs1116)


Aktor Korea Selatan Park Hyung Sik akan hadir ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar pada Januari 2024 mendatang.

Fan meeting bertajuk 2024 Asia Tour Fan Meeting Sikcret Time in Jakarta ini diumumkan oleh akun Instagram @litxperience.id pada 22 November 2023.

Baca jugaKim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia 2024 Mendatang

"Memanggil seluruh Sikcret Indonesia! Saat yang dinanti telah tiba: Park Hyung Sik akan datang ke Jakarta," tulis pengumuman yang diunggah oleh @litxperience.id, Rabu, 22 November 2023.

Acara tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024 mendatang. Sementara untuk detail harga hingga jadwal pembelian tiket belum diumumkan.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham

"Bersiaplah untuk SIKcret Time yang berkesan di Tennis Indoor Senayan pada 27 Januari 2024! Saatnya untuk Waktu SIKcret yang tak terlupakan! Nantikan informasi tiket dan detail lebih lanjut. Bersiaplah untuk pengalaman yang luar biasa, Sikcrets!," lanjutnya.

Aktor berusia 32 tahun ini memulai kariernya sebagai member grup boyband Korea ZE:A. Park Hyung Sik kemudian melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi drama terkenal seperti The Heirs, Happiness, Our Blooming Youth, hingga Strong Girl Nam Soon.




Park Hyung SikFan Meeting Park Hyung SikPark Hyung Sik JakartaJadwal Fan Meeting Park Hyung Sik Jakarta

Share to: