Tolak Main Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan

Tolak Main Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan

Tolak Main Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan

Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan (Foto: Istimewa)


Terungkap alasan Iqbaal Ramadhan tak lagi memerankan karakter Dilan di film Ancika 1995. Ternyata Iqbaal sendiri yang menolak untuk bermain di film Ancika 1995 ini.

Produser film Ancika 1995, Budi Ismanto, mengatakan kalau Iqbaal ingin keluar dari karakter Dilan yang melekat pada dirinya sejak memerankan karakter itu pada film Dilan 1990 yang tayang di tahun 2018.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Ancika 1995, Spin Off Film Dilan Dibintangi Arbani Yasiz dan Azizi Asadel JKT48

"Kita sudah tawarkan pada Iqbal, tapi Iqbal ketika itu beralasan lewat ayah Pidi kalau tidak salah bahwa dia ingin keluar dari karakter Dilan," kata Budi dalam press conference Launching Official Trailer Ancika 1995 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

"Akhirnya Iqbal-nya yang menolak untuk bermain lagi di sekuel ini," lanjutnya.

Diketahui bahwa sosok pengganti Iqbaal yang memerankan karakter Dilan di film Ancika 1995 adalah Arbani Yasiz. Budi menjelaskan Arbani dinilai cocok untuk memerankan karakter Dilan.

"Soal pemain kenapa dipilih Arbani menggantikan Iqbal? Orang kan taunya Dilan teh Iqbal. Tapi dengan perkembangan kami tim kreatif, saya, dan Pidi Baiq juga, (Arbani) aspek fisik oke, akting oke," jelas Budi.

Di film Ancika 1995, Arbani Yasiz akan beradu akting dengan Azizi Asadel atau Zee JKT48 yang akan berperan sebagai Ancika. Fokus cerita di film ini akan mengisahakan perjalanan cinta Dilan dan Ancika, pasca Dilan putus dengan Milea.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kenzy Taulany: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Dudi di Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 sendiri akan tayang serentak di bioskop mulai 11 Januari 2024, dan menjadi rekomendasi film yang harus ditonton di awal tahun 2024 mendatang.




Iqbaal RamadhanIqbaal Ramadhan DilanIqbaal Ramadhan keluar dari DilanIqbaal Ramadhan tolak Ancika 1995Ancika 1995

Share to: