Sosok Madam K, Manajer Kelab Malam yang Seret Lee Sun Kyun dan G-Dragon di Kasus Narkoba

Sosok Madam K, Manajer Kelab Malam yang Seret Lee Sun Kyun dan G-Dragon di Kasus Narkoba

Sosok Madam K, Manajer Kelab Malam yang Seret Lee Sun Kyun dan G-Dragon di Kasus Narkoba

Madam K (foto: Dispatch)


Dispatch membuat laporan bahwa Lee Sun Kyun dan G-Dragon terseret kasus narkoba buntut dari penangkapan Madam K. Menurut Dispatch, penangkapan Lee Sun Kyun dan G-Dragon merupakan sebuah kesalahan. Terlebih lagi keduanya tak terbukti menggunakan narkoba dari hasil tes dalam penyelidikan.

Lantas siapa sosok Madam K yang membuat nama Lee Sun Kyun dan G-Dragon terseret dalam kasus ini?

Baca juga: Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

Seorang Manajer Kelab Malam

Dispatch membongkar sosok Madam K sebagai seorang manajer bisnis klub malam G. Namun Madam K diduga tidak langsung menangani operasional kelab tersebut. Madam K disebut kerap pamer pada teman-temannya ketika ada artis yang datang di kelab miliknya.

Pecandu Narkoba

Madam K adalah seorang pecandu narkoba. Pada Agustus 2023 lalu, ia tak bisa menghindari penangkapan polisi ketika menggunakan narkoba bersama pelacur berinisial L. Sekitar 10 orang terlibat dalam kasus narkoba Madam K. Tak hanya itu, kasusnya juga meluas ke bentuk pemerasan.

Lee Sun Kyun dan G-Dragon Terseret Kasus Madam K

Madam K memiliki riwayat panggilan dengan Lee Sun Kyun yang didalamnya secara sengaja ia menyebutkan beberapa jenis narkoba. Hal tersebut membuat Lee Sun Kyun terlibat dalam kasus ini. Sementara G-Dragon pernah dipamerkan mengunjungi kelab malam miliknya. Setelah menjalani rangkaian tes, baik Lee Sun Kyun dan G-Dragon tidak terbukti menggunakan narkoba.




Lee Syun KyunG-DragonDispatchMadam KSosok Madam KProfil Madam K

Share to: