Bukan Cuma Festival Musik, Kamu Bisa Nikmati Sejumlah Film Pendek di Joyland Festival

Bukan Cuma Festival Musik, Kamu Bisa Nikmati Sejumlah Film Pendek di Joyland Festival

Bukan Cuma Festival Musik, Kamu Bisa Nikmati Sejumlah Film Pendek di Joyland Festival

Joyland Festival (foto: Instagram)


Joyland Festival 2023 akan digelar mulai Jumat 24 November hingga Minggu 26 November 2023. Festival musik yang berlokasi di GBK Baseball Stadium, Senayan, Jakarta ini tak hanya menghadirkan penyanyi dan grup musik. Joyland menggandeng Palari Films untuk menghadirkan film pendek di acara tersebut yang bernama Cinerillaz Joyland Fest.

"Ada pemutaran film pendek, kami berkolaborasi sama Palari Films, nama programnya Cinerillaz. Palari Films itu kurator pemutaran film pendek," ujar Ferry, Co-Founder Plainsong Live dalam wawancara bersama media beberapa waktu lalu.

Di hari pertama Joyland Festival, terdapat empat judul film pendek yang akan diputar. Film tersebut adalah Percakapan Kecil, Jus Nanas Kue Lapis, Vania On Lima Street, dan Saya di Sini, Kau di Sana.

Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan bahwa selain memberikan hal lain di luar musik tujuan adanya Cinerillaz Joyland Fest adalah memberikan ruang bagi film pendek yang masih terbatas.

"Karena pikirnya orang di festival, 6 hingga 8 jam, pasti ada yang cari hal di luar musik. Oke, bisa nonton film sebentar. Jadi kenapa film pendek yang kami pilih. Film pendek juga masih terbatas ruangnya," katanya.

Jika kamu ingin menonton hari pertama Joyland Festival 2023, namun belum memiliki tiket, kamu masih bisa membeli tiket PRESALE 7 : Reguler Entry 1 Day Pass Jum'at dengan harga Rp 758.000 hingga 24 November 2023 pukul 21:00 WIB.

Hari ini line-up Joyland Festival diiisi oleh White Shoes & The Couples Company, The Panturas, David Bayu, d4vd, eaJ dan banyak musisi lokal serta internasional lainnya.




Joyland Festival 2023Line up Joyland Festival 2023Line up hari pertama Joyland Festival 2023Hari pertama Joyland Festival 2023d4vdeaJFIlm Pendek Joyland FestivalCinerillaz Joyland Festival

Share to: