Viral TikToker Bongkar Isi Bedak Bayi, Kaget Isinya Kok Begini?

Viral TikToker Bongkar Isi Bedak Bayi, Kaget Isinya Kok Begini?

Viral TikToker Bongkar Isi Bedak Bayi, Kaget Isinya Kok Begini?

Kolase Foto TikToker Bongkar Isi Bedak Bayi (Foto: @idorhas_ TikTok)


Salah satu TikToker kali ini membongkar sebuah isi dari bedak bayi yang justru tidak sesuai dengan ekspektasi kamu gaes, bahkan sampai menjadi viral. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Jika kamu memiliki sebuah bayi, pastinya kamu akan menyiapkan sebuah bedak khusus untuk anak kecil. Bedaknya sendiri tidak sembarangan karena tidak semua bayi akan cocok dengan produk tertentu gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Amelia Tantono aka Amelicano, YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch Box

Tentu saja tidak hanya bayi yang menggunakan sebuah produk anak-anak, namun juga orang dewasa juga menggunakan bedak bayi gaes. Biasanya hal tersebut dipakai dalam sebuah permainan lho. 

Kali ini seorang TikToker menjadi viral di TikTok gaes. Hal tersebut dikarenakan dirinya mengungkapkan sesuatu jika isi dari bedak bayi tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya ketika membeli gaes. 

Isi bedak bayi ternyata tidak penuh gaes

Seorang TikToker tiba-tiba saja menjadi viral di TikTok gaes. Hal ini dikarenakan dirinya membongkar rahasia dimana ternyata sebuah bedak bayi justru isinya tidak sesuai dengan ekspektasi kamu lho gaes. 

BACA JUGA: Ini Kronologi Viral Moge CBR 150 YouTuber Adin Sahdilah Terobos Ring Istana

TikToker satu ini perlahan tapi pasti membuka label kemasan dari bedak bayi tersebut. Sempat kesulitan akhirnya ia pun berhasil membukanya. Namun ketika ditunjukan isinya hanya seperempat dari tinggi botol bedaknya gaes. 

"Sumpah baru tau anj*r di bedak ini" tulis dari @idorhas_

Netizen yang melihat video dari @idorhas_ tersebut justru tidak mengerti dengan kontennya akhirnya mulai paham jika dia ingin menunjukan sebuah bedak bayi yang ternyata isinya tidak sebesar botolnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Filter TikTok Seketika Glow Up: Dinilai Rasis Timbulkan Masalah Gaes

Bahkan beberapa netizen Indonesia sendiri justru mengatakan jika hal tersebut sudah diketahui sejak lama, sehingga mereka sendiri tidak terkejut ketika TikToker ini membongkar isi dari bedak itu lho. 




bedak bayiisi dari bedak bayimembongkar isi bedak bayiisi bedak bayiviral isi bedak bayi sedikit

Share to: