Biodata Goldwin Yustantio Lengkap Umur dan Agama, Suami Angela Tee Seorang Duda Keren

Biodata Goldwin Yustantio Lengkap Umur dan Agama, Suami Angela Tee Seorang Duda Keren

Biodata Goldwin Yustantio Lengkap Umur dan Agama, Suami Angela Tee Seorang Duda Keren

Kolase Foto dan Biodata Goldwin Yustantio Lengkap Umur dan Agama, Suami Angela Tee Seorang Duda Keren (Foto: Instagram @goldwinyustatio)


Berikut biodata Goldwin Yustantio, suami Angela Tee yang ternyata seorang duda keren. 

Goldwin Yustantio adalah seorang pengusaha sekaligus produser musik yang lahir pada tahun 1983. Umur Goldwin Yustantio adalah 38 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Goldwin Yustantio dikenal sebagai seorang produser sekaligus pencipta lagu. Tak hanya itu, Goldwin Yustantio pun tampil sebagai seorang penyanyi dan merilis lagu berjudul Tergila-gila Karenamu. 

BACA JUGA: Biodata Angela Tee dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Pasangan, Host Bedah Rumah GTV

Seperti apa sosok Goldwin Yustantio? Ini dia biodata Goldwin Yustantio lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Karier Goldwin Yustantio

Goldwin Yustantio telah lama berkarier di industri musik Tanah Air. Ia dikenal sebagai seorang komposer, produser, sekaligus penyanyi. 

Goldwin Yustantio menjadi produser beberapa band ternama. Beberapa diantaranya seperti Pilot dan Lantern. Salah satu lagu andalan Pilot adalah Sepanjang Hidupku. 

Merambah sebagai penyanyi

Sukses sebagai produser, Goldwin Yustantio mulai memberanikan diri untuk terjun menjadi penyanyi. Ia juga telah merilis lagu berjudul Tergila-gila Karenamu. 

Tak hanya itu, Goldwin Yustantio juga pernah merilis lagu kolaborasi bersama sang istri, Angela Tee. Lagu tersebut berjudul You're My Anagel. 

Pendiri Bright Records

Goldwin Yustantio juga dikenal sebagai seorang pendiri Bright Records, sebuah label rekaman yang memproduksi beberapa lagu. 

Menikah dengan Angela Tee

Goldwin Yustantio menikah dengan Angela Tee pada 28 Februari 2021 di Jakarta. Angela Tee sendiri adalah mantan personel 7icons yang mencuri perhatian. 

Ini adalah pernikahan kedua Angela Tee dan Goldwin Yustantio setelah keduanya sempat gagal. Goldwin Yustantio diketahui bercerai dari Anaztasia Siantara pada 2019. Sementara itu Angela Tee bercerai dengan Arief Theo pada tahun 2016.

BACA JUGA: Biodata Angela Tee, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Profil dan Biodata Goldwin Yustantio

Nama lengkap:

Goldwin Yustantio

Nama panggung:

Goldwin Yustantio / Gwin

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tahun lahir:

1983

Umur:

38 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Pengusaha, Produser Musik, Musisi, Penyanyi

Istri:

Angela Tee

Instagram:

@goldwinyustantio

BACA JUGA: Biodata Cici Panda Lengkap Umur dan Agama, Presenter Lucu yang Cantik Abis

Nah itu dia biodata Goldwin Yustantio lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Goldwin Yustantio adalah suami Angela Tee yang ternyata seorang duda keren. 




Goldwin YustantioBiodata Goldwin YustantioUmur Goldwin YustantioAgama Goldwin YustantioProfil Goldwin YustantioBiografi Goldwin YustantioSuami Angela TeeSiapa Suami Angela TeeGoldwin Yustantio Adalah

Share to:



Modal Video 01