Tips Tampil Ideal dengan Celana Jeans Buat Pinggul Besar, Mudah dan Gampang Dipraktikkan!

Tips Tampil Ideal dengan Celana Jeans Buat Pinggul Besar, Mudah dan Gampang Dipraktikkan!

Tips Tampil Ideal dengan Celana Jeans Buat Pinggul Besar, Mudah dan Gampang Dipraktikkan!

Tips buat cewek pinggul besar tampil ideal dengan celana jeans (Foto: NYDJ, Amazone)


Sebagian orang mungkin akan merasa insecure atau kurang percaya diri dengan bentuk pinggul besar. Bahkan sering merasa kalau jenis apapun bawahan yang dipakai terlihat aneh sampai membuat tubuhmu jadi kurang ideal.BACA JUGA: 8 Tips Kelola Uang Pasca Nikah dari Ahli, Karena Makan Cinta Gak Kenyang GaesMisalnya saat kamu memakai celana jeans, yang biasanya bawahan ini paling mudah dipadukan dengan atasan apapun. Tapi Ketika kamu memakainya justru kurang PD karena pinggulmu yang besar tampak terekspos.

Nah, kali ini tim KUYOU.id akan memberikan tips dan trik mengenakan celana bawahan buat yang memiliki pinggul besar. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini. 1. Pilihlah celana dengan ukuran setingkat lebih besar dari ukuran celana biasamu.

Cara ini bisa menjadi tips buat kamu yang ingin tampin idel dengan pinggul besar, kamu bisa memilih celana yang ukurannya setingkat lebih besar dari ukuran celanamu biasanya. Misalnya, kalau biasanya kamu pakai celana ukuran 31, ada baiknya kamu menjatuhkan pilihan ke ukuran 32 atau 33.

Hal ini untuk berjaga-jaga daripada terlalu ketatkan? Karena beberapa celana juga biasanya punya kriteria berbeda untuk tiap ukurannya. Trik ini akan menjadikan pemanpilanmu lebih santun, dan nyaman gaes.2. Lebih disarankan memilih jenis high waisted pants dari pada celana skinny atau ketat, agar menampilakn siluet yang lebiah indah.

Memakai celana jenis skinny emang membuatmu terlihat modis, tapi high waisted lebih sarankan karena bisa menghasilkan siluet ideal buat pinggul besarmu gaes.

Selain itu, celana high waisted juga cocok kok dipakai cewek yang badannya kurus, kerena jadi lebih fleksibel benget lho!BACA JUGA: Tips Outfit Terlihat Mahal Ala Tim Dessaint, Aesthetic Tapi Tetap Ramah di Kantong3. Kamu bisa menambahkan ikat pinggang yang ukurannya sedang gunanya untuk menyamarkan pinggulmu yang besar dan lebar.

Jika kamu ingin tampil ideal meski pinggul besar, bisa benget menambahkan ikat pinggang yang mampu menyamarkan tampilan pinggulmu yang lebar gaes.

Pilihlah ikat pinggang kulit berukuran sedang dan nggak banyak memamerkan motif mencolok agar penampilan kamu tetap terlihat elegan kalau dilihat.

4. Pakailah celana yang 'jatuh' seperti dari katun atau linen agar nggak membuat tampilan pinggulmu terlihat jelas

Selain ringan dipakai, katun dan linen juga nyaman dan cocok banget dibuat jadi berbagai macam jenis busana, khususnya menjadi celana.

Kalau dipadukan kedua bahan ini akan terlihat simple dan minimalis, yang pastinya bisa membuat siluet pinggulmu nggak terlihat jelas gaes. Penampilan kamu juga akan terlihat menarik dengan celana yang bahannya ringan seperti katun dan linen ini.Itu dia gaes tips tampil ideal dengan bawahan celana jeans buat cewek yang pinggulnya besar, mudah dan gampang banget dipraktikkan. Selamat mencoba~BACA JUGA: Pegawai Indihome Ini Viral TikTok dengan Nama Kang Indigo, Kontennya Tips dan Trick Internet Gaes




Tips Tampil IdealTampil Ideal dengan Celana JeansTips Tampil dengan Celana JeansTips Celana Buat Pinggul BesarTips Mudah Tampil Ideal

Share to: