Navicula Galang Dana untuk Palestina Lewat Konser di Bali

Navicula Galang Dana untuk Palestina Lewat Konser di Bali

Navicula Galang Dana untuk Palestina Lewat Konser di Bali

Konser Ceasefire Now di Bali (foto: Instagram/@robinavicula)


Penggalangan dana untuk masyarakat di Palestina terus berlangsung di Indonesia tak terkecuali dari para musisi. Kali ini Band Navicula ikut mengajak para penggemarnya berdonasi lewat sebuah konser yang akan digelar di Bali.

Bertajuk Ceasefire Now, gelaran musik ini tak hanya menghadirkan grup musik Navicula melainkan juga The Hydrant, Oppie Andaresta, Jangar, Galiju, dan Rhythm Rebels.

Baca juga: Dikeluarkan dari Film Scream 7, Melissa Barrera Tetap akan Dukung Palestina

“Dunia menonton kehancuran kemanusiaan. Apabila punya hati, kita pasti akan peduli. Kegiatan ini mungkin kecil, namun gerakan-gerakan kecil yang terkumpul memberi arti dan harapan pada kemanusiaan yang terkoyak,” ungkap Robi, vokalis Navicula di akun Instagram miliknya.

Menurut Robi, seluruh musisi yang tampil dalam acara tersebut tidak dibayar dan tampil secara sukarela.

Baca jugaTiket Dijual Rp 5 Juta, Dewa 19 Konser Galang Dana untuk RS Indonesia di Palestina

“Semua musisi dan seniman yang tergabung dalam acara ini, serta venue dan panitia, terlibat secara sukarela dan tidak dibayar sepeser pun. Seluruh penggalian dana akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Palestina,” lanjut Robi.

Konser Ceasefire Now akan digelar pada 30 November 2023 di Biji Wolrd, Bali. Penonton yang akan datang diminta memberikan donasi dalam bentuk uang, dengan minimal donasi sebesar Rp50.000.




NaviculaPalestinaCeasefire NowKonser Galang DanaOppie Andaresta

Share to: