Resmi Ditunda, Ini Cara Refund Tiket Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta

Resmi Ditunda, Ini Cara Refund Tiket Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta

Resmi Ditunda, Ini Cara Refund Tiket Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta

Cara Refund Tiket Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta (Foto: Instagram @luminaent)


Fan meeting aktor Thailand Dew Jirawat di Jakarta telah resmi ditunda setelah pihak promotor, Lumina Entertainment memberikan informasi di akun Instagram mereka @luminaent.

Sebelumnya, fan meeting Dew Jirawat di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) di Kuningan City Ballroom.

Baca Juga: Park Hyung Sik Gelar Fan Meeting di Jakarta Januari 2024

Lumina Entertainment juga memberikan kesempatan bagi para pembeli yang ingin refund tiket fan meeting Dew Jirawat di Jakarta. Dan inilah cara refund tiket fan meeting Dew Jirawat di Jakarta.

Fan Meeting Dew Jirawat Ditunda

Dalam postingan di akun Instagram @luminaent, Lumina Entertainment meminta maaf karena fan meeting Dew Jirawat di Jakarta telah ditunda.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar atas pengumuman ini," kata Lumina Entertainment.

Lumina Entertainment juga tidak menjelaskan penyebab ditundanya fan meeting itu aktor berusia 23 tahun itu.

"Dengan berat hati, kami memutuskan menunda 'Dew 1st Fan Meeting in Jakarta' hingga pemberitahuan lebih lanjut karena hal-hal di luar kuasa kami," sambungnya lagi.

Cara Refund Tiket Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta

Meski begitu, Lumina Entertainment juga memberikan kesempatan bagi para pembeli yang ingin refund tiket fan meeting Dew Jirawat di Jakarta, yakni melalui Tiket.com ke akun Blibli Pay sesuai dengan prosedur dari Tiket.com

"Fans yang sudah membeli tiket akan mendapatkan refund dari Tiket.com ke akun Blibli Pay sesuai dengan prosedur dari Tiket.com," tuturnya.

Lumina Entertainment menyebut fans bisa kembali membeli tiket setelah ada pengumuman resmi mengenai tanggal baru fan meeting Dew Jirawat.

"Penggemar dapat membeli kembali tiket 'Dew 1st Fan Meeting in Jakarta' ketika kami mengumumkan tanggal acara baru dan tanggal penjualan tiket yang baru," ungkapnya.

Sebagai penutup, Lumina Entertainment meminta maaf atas pengumuman ini.

"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada seluruh penggemar Dew Jirawat yang telah menantikan 'Dew 1st Fan Meeting in Jakarta'," jelasnya.

"Terima kasih telah setia untuk mendukung Dew Jirawat, terima kasih," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia 2024 Mendatang

Seperti diketahui, untuk harga tiket fan meeting Dew Jirawat di Jakarta cuma terbagi menjadi dua kategori. Dengan kategori mahal dibanderol Rp 2.850.000 dan termurah dihargai Rp 1.850.000.




Fan meeting Dew Jirawat di JakartaFan meeting Dew Jirawat ditundaRefund tiket fan meeting Dew Jirawat di JakartaCara refund tiket fan meeting Dew Jirawat di Jakarta

Share to: