Mengenal Canti Tachril, Cewek Tomboy Memesona yang Bikin Luluh Adipati Dolken

Mengenal Canti Tachril, Cewek Tomboy Memesona yang Bikin Luluh Adipati Dolken

Mengenal Canti Tachril, Cewek Tomboy Memesona yang Bikin Luluh Adipati Dolken

Canti Tachril (Foto: Instagram)


Nama Canti Tachril masih menjadi sorotan setelah sempat mengunggah foto mesra bersama Adipati Dolken. Ternyata sosoknya yang toboy berhasil memesona dan bikin luluh Adipati Dolken.

Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang kerap disapa Canti ini terlihat punya gaya yang sederhana dan terkesan tomboy. Ia terlihat gak pernah neko-neko soal gaya. Bahkan, make upnya pun tak pernah terlihat berlebihan. Sosoknya ini dinilai cocok dengan kepribadian Adipati yang kalem dan pendiam. Yuk kita mengenal Canti Tahcril lebih dalam lagi. 

BACA JUGA: Sempat Nggak Ngaku, Ternyata Adipati Dolken dan Canti Tachril Pacaran

Canti lebih sering memakai kaus oversize dibanding dress seperti kebanyakan cewek. 

Meskipun Canti memakai kaus oversized justru membuatnya makin terlihat manis. Dalam kesehariannya, Canti terlihat mengenakan kaus oversized, begitu pula saat bertemu dengan Adipati. 

Penyuka gaya rambut pendek ini ternyata punya selera makeup yang unik 

Berbeda dari kebanyakan perempuan, Canti terlihat berani memakai lipstick berwarna merah menyala. Diimbangi gaya rambut pendeknya yang unik, Canti nampak sangat kharismatik dengan selera gayanya yang lain daripada yang lain.

BACA JUGA: 5 Aktor Ganteng Ini Mahir Perankan Suami Padahal Belum Nikah, Angga Yunanda sampai Wafda

Eits, meskipun punya rambut pendek, Canti masih bisa menyanggul rambutnya lhoh

sanggulan Canti nampak cocok sekali dengan make up soft dan flawless ini. Berbeda dari biasanya yang tampil tomboy, di potret ini Ia nampak anggun dan menarik.

 

Canti juga termasuk penggemar anting-anting berbentuk unik yang makin menonjolkan gaya atraktif pada dirinya.

Perempuan tomboy satu ini juga penggemar anting berbentuk unik lho gaes. Ia punya beragam koleksi anting. Ini mendukung penampilannya yang sederhanan namun eksentrik. 




Canti TachrilAdipati DolkenAdipati dan CantiPotret tomboy Canti TachrilMengenal Canti TahcrilSosok Pacar Adipati DolkenPacar Adipati Dolken

Share to: