Biodata Yoshi Sudarso Lengkap Umur dan Agama, Aktor Indonesia Pemeran Nightwing di Series Batman Wayne Family Adventures

Biodata Yoshi Sudarso Lengkap Umur dan Agama, Aktor Indonesia Pemeran Nightwing di Series Batman Wayne Family Adventures

Biodata Yoshi Sudarso Lengkap Umur dan Agama, Aktor Indonesia Pemeran Nightwing di Series Batman Wayne Family Adventures

Kolase Foto dan Biodata Yoshi Sudarso, Aktor Indonesia Pemeran Nightwing di Series Batman Wayne Family Adventures (Foto: Instagram @yoshi_sudarso)


Berikut biodata Yoshi Sudarso, aktor asal Indonesia yang akan jadi pemeran Nightwing di series Batman Wayne Family Adventures. 

Yoshi Sudarso merupakan pria kelahiran Surabaya, 12 April 1989 yang kini genap berusia 32 tahun. Pemilik nama lengkap Yoshua Sudarso tersebut diketahui memeluk agama Kristen. 

Yoshi Sudarso dikenal sebagai aktor dan pemeran pengganti yang kini berkarir di Amerika Serikat. Ia telah terlibat dalam banyak film, dari mulai Power Rangers Samurai, Power Rnagers Dino Charge, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Paranoia Lengkap Biodata, Ada Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir

Seperti apa sosok Yoshi Sudarso? Inilah biodata Yoshi Sudarso lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Latar belakang pendidikan

Yoshi Sudarso sebenarnya sempat menempuh pendidikan di Universitas Negeri California, Long Beach. Saat itu ia mengejar karir di bidang matematika dan akuntansi. Namun ia justru beralih ke bidang teater. 

Perjalanan karir Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso memulai perjalanan karirnya sebagai seorang stunt di bawah naungan sebuah agensi yang sering terlibat di film-film besar seperti The Maze Runner, Agents of S.H.I.E.L.D, dan masih banyak lagi. 

Sebagai stunts, Yoshi Sudarso pun sempat terilibat di beberapa film hingga series seperti Easy A, My Life as A Video Game, Power Rangers, dan masih banyak lagi. 

Sering bermain di film Indonesia

Tak cuma eksis di Amerika Serikat saja, Yoshi Sudarso juga sering bermain di film Indonesia lho, diantaranya seperti Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Buffalo Boys, dan Serigala Langit. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kabut Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Sara Fajira Gaes!

Perankan Nightwing

Yoshi Sudarso dikonfirmasi akan memerankan karakter Nightwing di series berjudul Batman: Wayne Family Adventures yang akan diproduksi oleh studio Ismahawk. 

Serial ini diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama. Serial satu ini akan mengisahkan petualangan sehari-hari Batman, Nightwing, Red Robin, Red Hood, dan sejumlah karakter lainnya. 

Profil dan Biodata Yoshi Sudarso

Nama lahir:

Yoshua Sudarso

Nama panggung:

Yoshi Sudarso

Tempat, tanggal lahir:

Surabaya, Jawa Timur, 12 April 1989

Umur:

32 tahun

Kewarganegaraan:

Amerika Serikat

Agama:

Kristen

Profesi:

Aktor, Model, Pemeran Pengganti

Saudara:

Peter Adrian Sudarso, Christian Sudarso

Instagram:

@yoshi_sudarso

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Akhirat A Love Story Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Adipati Dolken Hingga Della Dartyan

Nah itulah biodata Yoshi Sudarso, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Yoshi Sudarso merupakan aktor Indonesia pemeran Nightiwng di series Batman Wayne Family Adventures. 




Yoshi SudarsoBiodata Yoshi SudarsoUmur Yoshi SudarsoAgama Yoshi SudarsoAsal Yoshi SudarsoProfil Yoshi SudarsoFakta Menarik Yoshi SudarsoPerjalanan Karir Yoshi SudarsoPemeran NightwingBatman Wayne Family Adventures

Share to: