Naskah dan Konsep Menarik, Julie Estelle Terima Syuting Film JCSDFF Saat Hamil 4,5 Bulan

Naskah dan Konsep Menarik, Julie Estelle Terima Syuting Film JCSDFF Saat Hamil 4,5 Bulan

Naskah dan Konsep Menarik, Julie Estelle Terima Syuting Film JCSDFF Saat Hamil 4,5 Bulan

Julie Estelle (instagram/@julstelle)


Julie Estelle membagikan pengalamannya syuting film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ketika tengah hamil. Film terbaru karya Yandy Laurens ini akan segera tayang pada 30 November 2023 mendatang di bioskop. 

Julie Estelle bergabung dengan sederet bintang lainnya seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, Sheila Dara, dan Alex Abbad dalam film ini. Ia mengaku awalnya dihubungi oleh Ernest Prakasa untuk membaca skrip film dan ternyata sangat menarik hingga memutuskan untuk bergabung.

Baca juga: Ernest Prakasa Ungkap Keraguan Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film Tayang Hitam Putih

"Saat itu gua kayak gimana ya karena saat itu hamil muda. Disuruh baca abis itu disuruh kabarin. Pengalaman pertama baca skrip gak mau berenti karena bagus banget. Karena suka sama skrip akhirnya gua hubungin Ernest akhirnya ketemu Yandy," ujar Julie Estelle pada media beberapa waktu lalu. 

Naskah dan konsep film yang menarik membuat Julie Estelle akhirnya memutuskan untuk bergabung. Ia berhasil beradaptasi meski saat itu kondisinya tengah hamil 4,5 bulan.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Tampilkan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

"Pas ditawarin hitam putih menurut gua menarik, meski hamil bisa diadaptasikan dan disesuaikan. Gua juga mau ikutan film ini, fomo juga lah meski hamil karena ceritanya bagus," kata Julie

"Pas syuting hamil 4,5 bulan. Melihat hasilnya senang banget, gua liatin penonton pada ketawa jadi senang ternyata film ini bisa dinikmati," tambahnya.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film adalah film komedi romantis yang mengusung konsep 80 persen hitam putih.     




Julie EstelleJatuh Cinta Seperti di Film FilmJCSDFF

Share to: